Nantikan! Tahun Ini Chevrolet Colorado ZR2 Offroad Diluncurkan

Dua Tahun Sejak Dikenalkan, Akhirnya Tahun Ini Chevrolet Colorado ZR2 Offroad Bakal Meluncur – Jika diingat, pada ajang Los Angeles Motor Show tahun 2014 lalu Chevrolet telah memperkenalkan sebuah kendaraan model konsep yang merupakan kendaraan offroad pikap pertama yang dikenal dengan nama Colorado ZR2. Berjarak cukup lama memang, skitar hampir dua tahun, akhirnya tahun 2016 ini Chevrolet menjadwalkan peluncuran dari Colorado ZR2 ini.

dua tahun sejak dikenalkan akhirnya tahun ini chevrolet colorado zr2 offroad bakal meluncur

Sjak diperkenalkan dua tahun lalu, Chevrolet sendiri telah mengkalim bahwa pikap terbarunya ini membawa kemampuan untuk melaju di medan offroad, bahkan pada proses perancangannya sendiri telah sengaja dikonsep dengan membawa kemampuan untuk melibas medan-medan berat. Hanya saja, sayangnya meski telah dikatakan akan sanggup melaju di medan berat, namun memang hingga saat ini Chevrolet masih belum membongkar informasi teknis yang diracik pada Colorado ZR2.

Advertisement

Seperti informasi Riding Mode yang dirangkum melalui Okezone, Rabu (22/06/2016) diungkapkan bahwa secara dimesin, Colorado ZR2 membawa ukuran yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya, sementara untuk selisih lebarnya adalah lebih 4 inci. Jadi secara bodi, pikap ini akan mebawa bodi yang terlihat lebih bongsor. Chevrolet Colorado ZR2 ini juga memiliki sistem kaki-kaki yang telah disesuaikan untuk kebutuhan akses di medan offroad. Jadi, memang konsepnya telah sesuai seperti yang disinggung sebelumnya.

Sementara untuk dapur pacunya, Colorado ZR2 akan menggunakan mesin Duramax turbo diesel yang berkapasitas 2,8 liter. Di mana mesin tersebut akan sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 181 hp dengan torsi sebesar 369 nm. Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh jantung penggerak tersebut, lalu disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Chevrolet menjadwalkan untuk peluncuran secara resmi dari Colorado ZR2 adalah tahun ini. Rencananya akan bertepatan dengan salah satu ajang pameran automotif kelas dunia. Sementara itu, untuk jadwal produksinya sendiri, kemungkinan akan segera dilakukan pada awal tahun 2017 mendatang. Sejauh ini, masih belum ada nominal harga yang resmi dirilis oleh produsen kendaraan asal Amerika Serikat tersebut.

Jadi, untuk keterangan dan info lebih lanjut nantikan saja hingga produsen ini benar-benar telah meluncurkannya ke ranah publik. Baca juga Edisi Khusus, Porsche Hadirkan 911 Carrera S Endurance Racing Edition dan Mendarat Beberapa Bulan Lagi di India, Montero Gunakan Mesin Bensin 3,2 Liter

Top