Stok Terbatas! Vision Next 100 Absen di GIIAS 2016, BMW Hadirkan Mobil Baru

Sambut GIIAS 2016, BMW Siapkan Mobil Baru – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 terhitung kurang dari dua bulan lagi digelar. Nah, menjelang agenda tahunan kelas internasional tersebut hampir seluruh produsen automotif mempersiapkan kendaraan andalannya untuk mengisi booth mereka di pameran.

sambut giias 2016 bmw siapkan mobil baru

Selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan BMW dan Mini di Indonesia, BMW Group Indonesia telah menentukan dan mempersiapkan produk-produk mana saja yang akan dipamerkan di GIIAS 2016 untuk menggoda pengunjung.

Dalam pernyataannya, Jodia O’tania selaku head of corporate communications departement BMW Group Indonesia mengatakan, bahwa di tahun ini tidak akan ada mobil konsep yang dipamerkan. Padahal, belum lama ini BMW gobal baru saja meluncurkan dua model mobil konsep terbarunya. Namun, rupanya jumlah mobil konsep yang tersedia masih terbatas, sehingga tidak memungkinkan untuk diboyong ke Tanah Air.

“Kalau untuk mobil konsep enggak ada. Mobil konsep BMW Vision Next 100 dan Mini Vision Next 100 itu hanya satu di dunia,” Ujarnya seperti yang dikutip dari Okezone, Kamis (23/06/2016).

Jodie kemudian melanjutkan, bahwa kendaraan konsep tersebut tak bisa dibawa. Pasalnya, unit tersebut saat ini dibuat lebih sebagai model prototipe yang diperkenalkan oleh brand, belum merupakan bentuk untuk produksi massal.

Advertisement

Meski untuk kendaraan konsep BMW rupanya tidak bisa masuk ke Indonesia dan tampil di GIIAS 2016 nanti, namun BMW tetap mempersiapkan kejutan untuk para pengunjung booth-nya. Jodie menyebutkan bakal ada produk baru yang akan diluncurkan. Hal ini baik dari produk BMW maupun Mini.

“Ada beberapa dari BMW dan Mini. Pokoknya sampai akhir tahun BMW ada produksi baru,” Ujarnya.

Meski begitu, Jodie masih tak menyebutkan model kendaraan baru yang dimaksud.

Seperti diektahui, menjelang GIIAS 2016, bukan hanya BMW saja yang telah sibuk mempersiapkannya. Bahkan dari produsen Honda, melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal mendatang mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen yaitu Honda Clarity Fuel Cell. Dalam beberapa waktu ke depan, tentu saja akan semakin banyak produsen yang membocorkan persiapannya dalam menyambut GIIAS 2016. Baca juga Honda Bakal Kenalkan Mobil Hidrogen pada Masyarakat Indonesia di GIIAS 2016 dan Generasi Terbaru Ford Mustang Hadirkan Amunisi Lebih Tangguh

Top