Mini Kombinasikan Mesin Mobil Hibrida

Saat ini bukan hanya BMW yang mempuyai mobil tipe Hibrida plug in  merek yang dibawah BMW AG –  pun saat ini sedang mengembangkan Contriman E yang juga punya kombinasi mesin hibrida dan batrei listrik yang mendapatkan suplay tenaga dari mencolok kabel ke sumber listrik.

saat ini bukan hanya bmw yang mempuyai mobil tipe hibryda plug in merek yang dibawah bmw ag

KompasOtomotif Jumat (24/6/2016) Motoringlife mengunggah foto-foto yang menunjukan emblem “E” pada bodi yang di percaya modl generasi terbaru Contryman yang akan segera di luncurkan.

Foto itu pun datang dengan informasi teknis, Contryman E dikatakan memakai mesin-mesin bensin 3- silinder 1.5L plus tranmisis2- percepatan. Tanpa emisi gas Contriman E bisa melaju sampai 38 KM dengan baterai terisi penuh. dan kecepatan paling tinggi pun mencapai dalam kondisi listrik mencapai 80 kpj.

Kedua roda dibelakang digerakan oleh mesin listrik lain lebih bertenaga via transmisi 2-percepatan. dan kedua motor listrik itupun terkoneksi pada baterai lithium-ion yang sudah diletakan di bagian belakang mobl itu dendiri.

tanpa emisis gas Contriman E bisa melaju 38 Km denan baterai terisi penuh dibelakang. Generasi baru Contriman sedang dikembangkan, psyshot unit tes sudah pernah terlihat sebelumnya. Pengemar asal belanda pun Keroen mulai terusik ketika meliahat foto Crossover mini Contryman bersanding dengan mini klasik, dia tidak percaya ternyata ukuran nya sangat berbeda.

Mini sesuai nama nya seharusnya mobil ini berukuran ringkas dan harga yang yang terjangkau atau pun murah , tetapi sejak dimiliki BMW mini tidak lagi yang seperti yang dulu kita ketahui, ada banyak perubahan pada mini modern salah satu yang paling terlihat yaitu soal ukuran.

Deler Lokal kami di amsterdam suka rencana yang sedkit nakal kami tidakk mau menyedikan mobil demonstrasi mereka  dan begitu model nyata kami selesai kamiberangkat ke diler mini untuk mengambil Contryman.

Generasi baru Contryman sedang dikembangkan Spyshot unit tes sudah pernah terliahat sebelumnya , Contryman terbaru mengunakan platform UKL yang nantinya menghasilkan panjang body 4,4 m dan model yang kini sedang beredar yaitu hanya 4,1 m. Baca juga Mitsubishi Motors Corp memeberikan pernyataan, bakal mengalamai kerugian sampai 1,38 miliar dollar As dan BMW Group Belum Ada Rencana Produksi Mini di Indonesia

Top