Jelang Lebaran Honda Hadirkan Promo Menarik

Ragam promo dan servis honda jelang lebaran – Honda Prospeck motor (HMP) saat ini menghadirkan promo menarik, buka hanya untuk momennt lebaran tetapi juga untuk waktu-waktu berikutnya, program khusus ini juga yang untuk membelikan purna jual dan layanan.

ragam promo dan servis honda jelang lebaran

kami sendiri selalu ingin memuaskan konsumen, tidak hanya ketika mereka pertamakali membeli mobil tetapi setelah menggunakan nya selama bertahun-tahun. kami sangat percaya program penjualan dan layanan ini akan memberikan dampak yang positif memberikan nilai kepada konsumen yang membeli prodak honda ” tutur Tomoki uchida, President Director HPM KompasOtomotif Jumat (24/6/2016)

program penjualn ini bertajuk “Hebatnya Punya Honda” ini juga bertujuan untuk mempermudah konsumen untuk membeli prodak honda sekaligus meringankan biaya oprasional selama menggunaka mobil prodak honda tersebut.

melalui program ini konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuia dengan kebutuhan mereka.

konsumen juga dapat memilih skema pembiayaaan yaitu gratis perawatan berkala selama 3 tahun dan juga untuk uang muka yang sangat rendah hanya dengan mulai 20 juataan dengan cicilan yang snagat ringan hanya mulai dengan 1 jutaan perbulan untuk bunga pun 0 persen hingga 6 bulan pertama dan tenot cicilan sampai 8 tahun.

Advertisement

promo purna jual baru HPM yaitu “Cermat Mini” dimana ini merupakan pengembangan dari paket cermat “Cerdas dan Hemat” yang sebelumnya sudah diperkenalkan , Namunkhususnya untuk yang baru ini lebih ditujukan untun para pemilik Honda yang sudah mencapai 3 Tahun.

ketentuan ini berlaku untuk pemilik honda yang sudah lama. dan juga sewaktu pembeliian prodak ini belum ada program yang sama seperti ini.

jadi untuk memfasilitasi itu semua kami sediakan paket promo namun ini hanya berlaku untul merk mobil Honda Mobilio dan Brio saja ujar Jofis Fandy marketing dan After Sales Service Director HPM.

dan harga yang berlaku untk satu tahun ini “dua kali service berkala” ada dikisaran harga 1,5 juta – 1,6 juta untuk brio dan 1,5 juta -1,8 juta untuk Mobilio. Jika dibandingkan dengan harga normal paket Cermat Mini lebih murah 10-11 persen ujar Jonfiskhusus paket Cermat ini baru bisa dibeli di deler resmi Honda seluruh Indonesia pada tanggal 1 agudtus 2016. sementara untuk paket penjualan sudah berlaku sejak awal mei 2016. Baca juga Lamborghini Menegaskan Tak Akan Produksi Mobil Otonom dan Nissan belum selesai dengan Juke saat ini Nissan Juke

Top