Volkswagen Up! Facelift Dijual Muli Rp147 Jutaan

City Car Volkswagen Up! Facelift Mulai Masuk Pasaran – Setelah bulan lalu melakukan debut perdananya di Geneva Motor Show (GMS) 2016 bulan Maret lalu, akhirnya kini Volkswagen (VW) mulai memasukkan ciry car Up! Facelift ke jalur pemasaran di Jerman. Seperti yang terlihat, kini VW sedikit demi sedikit mulai bangkit usai terhimpit kasus manipulasi data emisi yang berakibat pada kerugian yang sangat besar.

city car volkswagen up facelift mulai masuk pasaran

Seperti yang dilaporkan Indianautosblog dan dilansir melalui Okezone, Jumat (24/06/2016) untuk penjualan VW Up! Facelift dipasarkan dengan harga mulai 9.850 euro atau setara dengan Rp147 juta sampai 13.875 euro atau setara dengan Rp208 jutaan.

VW Up! facelift ini sendiri diktakan bakal tersedia dalam beberapa varian yang dapat dipilih, antara lain adalah varian mesin bensin dan bensin-CNG. Untuk varian dengan mesin bensin, VW telah menyediakan tiga pilihan mesin yaitu mesin berkapasitas 1,0 liter MPI tiga silinder yang akan sanggup memproduksi tenaga sebesar 60 ps dan torsi puncak 95 nm. Sementara untuk varian mesin berkapasitas 1,0 liter MPI tiga silinder bertenaga 75 ps dan torsi 95 nm, dan yang terakhir adalah varian mesin berkapasitas 1,0 liter TSI tiga silinder dengan tenaga 90 ps dan torsi 160 nm.

Khusus untuk mesin MPI akan dihubungkan pada transmisi manual lima percepatan atau lima percepatan ASG otomatis manual. Sementara untuk pilihan mesin TSI hanya tersedia dalam transmisi manual lima percepatan.

Advertisement

Lalu VW Up! Facelift juga masih memiliki satu varian mesin lagi yaitu mesin bensin-CNG berkapasitas 1,0 liter MPI tiga silinder. Mesin ini akan sanggup memproduksi tenaga sebesar 68 ps dan torsi 90 nm. Kemudian, mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Dalam hal pilihan warna, VW Up! merupakan kendaraan kaya warna. Pasalnya, VW telah menawarkan 13 varian warna eksterior. Tujuh diantaranya adalah warna Teal Blue, Coral Red, Costa Azul, Honey Yellow, Edelweiss, Habanero Orange dan Safana Gold.

VW sendiri juga menawarkan personalisasi mobil untuk bisa disesuaikan dengan karakter dan keinginan konsumen seperti contohnya tersedia tiga warna atap dan sepuluh warna dasbor yang berbeda. Baca juga SUV VW Tiguan New Version Segera Masuk Jalur Produksi dan VW Luncurkan Mobil Listrik Pesaing BMW i3

Top