Tampilan Nissan Serena 2017 Makin Mantap

Nissan Bocorkan Tampilan Serena 2017 – Tak terasa Nissan Serena kini tengah memasuki usia yang ke 6 tahun sejak generasi yang ke 4 dirilis di Jepang pada November 2010 silam. Mengeetahui usianya yang usdah cukup lama tersebut, tampaknya sudah waktunya Nissan Serena untuk diprbarui. Terkait hal tersebut, bebrapa waktu lalu dikabarkan bahwa Nissan sendiri saat ini tengah mengembangkan generasi ke 5 Serena yang diberitakan akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2016 mendatang.

nissan bocorkan tampilan serena 2017

Dilansir dari laporan Liverdoor Blog dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Nissan Serena versi terbaru akan mengusung dimensi fisik yang tampak lebih bongsor jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Di mana, mobil garapan Nissan ini akan memiliki ukuran panjang 4.690 mm/4.755 mm, lebar 1.695 mm/1745 mm, dan tinggi 1.865 mm yang tergantung dari varian yang dipilih.

Selain itu, kehadiran dari generasi penerus terbaru model MPV kelas premium besutan Nissan ini diklaim akan hadir dengan tampilan dan spesifikasi yang mengoda dan menarik. Pasalnya, Nissan Serena 2017 ini akan dipersenjatai dengan berbagai macam bentuk modernisasi dan pembaruan yang sangat memukau. Hal tersebut sudah termasuk pada polesan warna eksterior two-tone yang mengkombinasikan black-red sebagai identitas baru sehingga membuat polesan eksterior dari mobil ini makin terlihat futuristik dan modern.

Di sisi lain, ada beberapa perubahan yang dilakukan seperti pada tutup bensin capless, pillar-A yang tampak lebih slim/tipis, 3 pilihan skema interior dan layar touchscreen seluas 9 inci infotainment system dari Panasonic. Bahkan, dilap[orkan juga bahwa Nissan Serena 2017 ini nantinya akan hadir dengan dilengkapi automatic sliding door yang bakal menambah kesan pembaruan dari mobil MPV premium ini.

separator

Namun, sangat disayangkan bahwa laporan tersebut hanya memberikan spesifikasi pada tampilan eksterior dan beberapa fitur saja. Dalam laporan tersebut belum disebutkan mengenai bocoran yang lebih spesifik, terutama pada sektor dapur pacunya. Dalam kutipan tersebut hanya disebutkan tentang efisiensi konsumsi bahyan bakar 17,2 km/liter sesuai dengan standar JC08 di Negeri Sakura. Baca juga Lakukan Uji Coba, Wujud Nissan Serena Teranyar Ketahuan dan Spesifikasi dan Harga Nissan Serena.

Top