Resmi Dirilis, Mitsubishi ASX Orange Edition Hadir 180 Unit Saja

ASX Orange Edition Meluncur Dengan Jumlah Terbatas – Kembali lagi, para konsumen dan penggemar mobil model SUV di Malaysia lagi-lagi dikejutkan dengan dilucurkannya mobil garapan Mitsubishi spesial, yaitu Mitsubihsi ASCX Orange Edition yang hanya akan diproduksi sebanyak 180 unit saja.

asx orange edition meluncur dengan jumlah terbatas

Jika dilihat dari namanya, sudah bisa dipastikan bahwa mobil ini akan tampil dengan polesan yang lebih menonjol dalam tempelan warna orange trim pada sektor bumper depan dan belakang, orange rear spoiler, door visors dan orange side miror covers. Bahkan, penambahan decal khusus yang bertajuk ‘Spirit of Competition‘ yang juga dilengkapi dengan matte black alloy wheels di mana memiliki ukuran 17 inci pada kaki-kakinya. Sehingga, seolah-olah akan tampak memberikan kesan yang lebih semangat dan dutursitik.

Advertisement

Selain itu, tema dengan warna orange cerah juga ikut terpoles pada area dalam kabin dengan aksen orange pada bagian jok kulit dan karpet. Sementara itu, untuk audio panel surrounds dan door trim pun juga dihiasi dengan kesan khas ala carbon fiber yang semakin mempertajam aura modern pada mobil tersebut.

Tak hanya sampai di situ saja, untuk menambah kelengkapan fitur di dalam ruang kabin dari ASX Orange Edition ini, telah tersedia All Around Monitor system dengan disediakan 4 kamera yang terpasang manis pada bagian depan, belakang serta masing-masing pada sisi eksterior mobil. Sehingga, keeberadaan kamera tersebut akan memberikan virtual bird’s eye view kepada pengendaranya dengan tujuan agar memberikan kemudahan kepada pengemudinya dalam bermanuver di ruang yang tak terlalu luas atau sempit. Baca juga Mitsubishi Motors Corp memeberikan pernyataan, bakal mengalamai kerugian sampai 1,38 miliar dollar As dan Akuisisi Saham Mayoritas Mitsubishi Rupanya Masih Menunggu Persetujuan.

Top