Yamaha Sediakan Posko Mudik Lebaran 2016

Yamaha Manjakan Konumen dengan Layanan Posko Mudik – Untuk membantu dan mendukung para pemudik yang mengendari motor Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berinisiatif untuk membuka posko layanan mudik Lebaran tahun 2016.

yamaha manjakan konsumen dengan layanan posko mudik

Dikutip dari Okezone.com, dikatakan bahwa M. Abidin selaku GM After Sales Service & Motor Sport YIMM mengungkapkan jika program posko mudi yang diselenggarakan oleh Yamaha pada tahun 2016 ini mengusung tema ‘Mudik Wisata Asyik’. Ada beragam fasilitas gratis yang bisa dinikmati pemudik yang singgah sejenak untuk beristirahat. “Tahun ini kami sediakan delapan pos jaga di Jawa dan 35 bengkel jaga di area Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” kata Abidin pada Jumat (24/6/2016).

Berkaian dengan kegiatan tentang penanganan unit R25 dan MT25, YIMM juga mempersiapkan suku cadang pengganti di posko mudik Yamaha. Sehingga, pemudik yang menggunakan R25 dan MT25 tak perlu takut atau khawatir dengan kondisi atau keadaan motor mereka.

Selain itu, Abidin juga menambahkan bahwa Yamaha telah melakukan bentuk kerjasama dengan beberapa sponsor di mana pada kerjasama tersebut akan memberikan layan berupa pemberian souvenir menarik secara cuma-cuma. Bahkan, dikabarkan juga bahwa posko mudik dari Yamaha ini juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti tempat istirahat, mjushola, toilt, layanan service gratis serta diskon suku cadang.

separator

”Fasilitas ini kami sediakan bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool kit. Nantinya di posko mudik Yamaha, pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada. Kami sediakan untuk kenyamanan para pemudik. Silakan kunjungi posko-posko mudik Yamaha,” ajak Abidin kepada para pengndara motor Yamaha. Baca juga Yamaha Panggil Konsumen R25 dan MT-25 dan Yamaha Indonesia Recall Masal.

Top