Honda Berikan Asuransi Jiwa

PT. Daya adicipta Motora (DAM) adalah sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang – honda di Jawa Barat, Kini bukan hanya melayani dalam bentuk asuransi motor saja pelanggan yang mempunyai Always Honda Member Card diberikan layanan asuransi Jiwa secara gratis. Disiarkan dalam siaran resmi  KompasOtomotif Jumat(25/6/2016), Asuransi ini diberikan selama tiga tahun bagi pengemudi dan yang di bonceng selama dalam satu keluarga (KK).

pt daya adicipta motora dam adalah sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang

Honda sementara itu clain asuransi berupa cacat tetap dan meningal dunia, perlindungan ini akan diberikan selama 3 tahun. nilai perlindungan ini diberikan sampai dengan Rp.10 juta. Erfan Hamzah Manager Costomer knowledge dan manager DAM mengatakan bahwa konsumen membeli motor Honda di Jawa barat juga mendapatkan nilai tambah lain dari Kartu Always Honda yang sampai saat ini sudah memiliki 4 juta member.

Kartu member Always Honda sudah diberikan sejak  agustus 2009, nilai tambahnya dapat juga digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10 persen untuk jasa service motor dan 2,5 persen untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi AHASS se-Jawa Barat.

Advertisement

Honda bukan memberikan asuransi jiwa saja tetapi honda juga sebelum nya sudah bersahabat dengan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik ramah, darisegi BBM pun demikian tahapan awal mencatat Honda motor ter- irit. jarak tempuh yang di lalu honda tahapan awal mencatat angka kilometer (km) serelah bensin di isi penuh pertama yang di angka 827 km. kemudian di akhir pengetesan BBM kembali di isi penuh untuk kedua kalinya dan data km terakhir ada di posisi 881 km. dari kedua data tersebut selisihnya adalah 54 km yang merupakan jarak tempuh test ride.

Selain itu kartu ini juga dapat digunakan sebagai kartu diskon di 45 brand rekanan atau marchant yang bekerjasama  berada di 77 titik lokasi, untuk tahun 2016 ini DAM mengikat kerjasama dengan Sea World, Gajah Depa Water Park, Panghegar Waterboom dan juga Depok Fantasi water Park. Baca juga Yamaha Manjakan Konumen dengan Layanan Posko Mudik dan Honda CBR250RR Kebobolan Lagi

Top