Imajinasi yamaha Untuk Masa depan

Yamaha Lgi-lagi berimajinasi kembali menunjukan kosep dengan seri “GEN” –  yang sudah memunculkan beberapa model, kali ini merek jJepang ini menghadirkan 05GEN dan 06GEN melengkapi kelahiran GEN 01 sampai dengan GEN 04 beberapa waktu lalu. Ya tentu dalam beberapa waktu terakhir Yamaha menhadirkan konsep yang mereka sebut mempunyai filosofi desain, “refined Dynamissm” atau juga  “Dinamisme yang semakin mulus”.

yamaha lgi lagi berimajinasi kembali menunjukan kosep dengan seri gen

Kendaraan roda tiga dual-sport yaitu GEN dan termasuk GEN-01 sedangkan GEN 02 kursi roda dan 03-GEN-x dan 03-GEN-f untuk motor reda tiga, dan 04-Gen dalah skuter semi transparan. keduanya didisein untuk memastikan kenyamanan mobilitas dengan jarak dekat dan membuat pengendara terhubung, duet konsep ini akan di hadirkan pertama kali pada 2-3 juli 2016 mendatang di Toyo ito Museum of architecture di Imbari, Shikoku, Jepang.

05GEN ini mengombinasikan sepeda bertenaga dari yamaha dengan teknologi Leaning multi-wheel semacam trinity. kedua roda didepan bisa rebah mengikuti gerakan pengemudi saat menikung. Motor elektrik ini juga mempunyai sistem seperti asisten dalam urusan mengayuh sementara kanopinya melindungi pengemudi dari hujan ringan dan juga panas.

sedangkan dengan 06GEN lebih tampak seperti mobil golf atau juga perahu getek sebenarnya model ini sendiri terinspirasi dari budaya tradisional yang ada di Jepang. Lantaunya terbuat dari kayu menghubungkan semua sisi interior, dan tempat duduk nya sendiri dibuat mengelilingi sadel dari pengemud, memungkinkan bagi bara penumpang untuk berkomunikasi dengan pengemudi dan sadel pengemudipun bisa di copot seperti halnya kursi roda.

separator

Model konsep ini pada dasarnya akan pada dua pilihan diharapkan menjadi kenyataan / juga dapat diproduksi dan di nikmasi oleh masyarakat mendatang. atau pilihan kedua meninggalkan kesan meski tak akan diproduksi. Baca Juga PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah resmi mengeluarkan surat pemberitahuan kepada konsumen YZF-25 dan MT-25 dan Trik Atasi Kemacetan, Berujung Pembelian Mobil Baru

Top