Jelang Lebaran, Suzuki Adakan Program “Suzuki Peduli Mudik 2016”

Melalui Aplikasi, Suzuki Kawal Pemudik 2016 – Kabar menarik hadir dari Suzuki Indomobil Sale (SIS). Seperti sebelum-sebelumnya, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Suzuki kembali menggelar sebuah program bernama “Suzuki Peduli Mudik 2016). Agenda ini, terhitung yang keenam kalinya  yang dilakukan. Dalam program tersebut, Szuzuki akan mengawal para pemudik khususnya yang berada di Pulau Jawa dan Sumatera (hanya Lampung) tersebut akan berlangsung selama periode arus mudik dan arus balik yakni mulai tanggal 1 Juli- 10 Juli 2016.

melalui aplikasi suzuki kawal pemudik 2016

Selain menyediakan lima titik “Pos Siaga” dan 30 bengkel mobil siaga yang beroperasi selama 24 jam secara penuh, Suzuki juga telah meluncurkan sebuah aplikasi “Suzuki Peduli Mudik 2016”. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh pengguna platform Android saja. Begitulah informasi yang dirangkum melalui KompasOtomotif, Sabtu (25/06/2016).

Dalam kesempatannya, Head of Service Departement SIS, Riecky Patrayudha mengatakan bahwa untuk menjalankan program tersebut, Suzuki telah menggelontorkan dana sebesar Rp4 miliar. Hal ini tentu saja bertujuan hanya untuk bisa menjaga para pemudik agar selamat sampai kampung halamannya.

“Program Suzuki tahun ini, lebih berfokus pada peningkatan kualitas layanan, salah satu buktinya adalah dengan adanya Aplikasi yang dapat didownload di Google Android Play Store. Ketersediaan aplikasi tersebut, adalah layanan Halo Suzuki Mudik Assistance (HMSA), 5 posko siaga, dan juga 30 bengkel siaga, merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” Ujarnya.

separator

Untuk pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance (HMSA) atau yang telah mengunjungi pos dan begek siaga, akan dikawal selama perjalanannya oleh tim HMSA, melalui Caal Center Halo Suzuki  08001100800. Layanan tersebut akan aktif selama 24 jam dan bebas pulsa.

Dalam program mudik tahun ini, Suzuki juga menghadirkan “Service Car Siaga”, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assitance (SERA), dan tentu saja akan aktif selama satu hari penuh pada periode mudik.

Jadi, jika Anda yang mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi dan ingin mendapatkan pengawalan non stop, 24 jam dari Suzuki, kunjungi pos atau bengkel siaga, atau yang lebih mudah adalah unduh aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance di Play Srore. Baca juga Berhenti Diproduksi, Stok Menipis, Suzuki Splash Masih Banyak Diminati dan Santai Tapi Pasti, Suzuki Sasar Kelas LCGC – Proyek kerjasama Suzuki

Top