Pancaran Honda BR-V Sampai ke India

BR-V sukses di Indonesia pesonanya tidak hanya terpancar di Indonesia tetapi sampai ke India –  Negara lain yang menjualnya termasuk india. Mobil hasil kawin silang antara MPV dan SUV itu juga sangat laris tercatat sudah dipesan 10.000 unut selama kurang dari dua bulan saja. Honda BR-V ini diluncurkan pada tanggal 5 mei 2016 lalu , sampai saat ini pemesanan honda BR_V belum berhenti jadi angka pemesanan mencapai 10.000 unit. Hal ini juga menandakan tipikal mobilorang Indonesia dan India ada kemiripan.

brv sukses di indonesia pesonanya tidak hanya terpancar di indonesia tetapi sampai ke india

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan didunia (world premiere) pada gelaran geikindo Indonesia Internasional auto show (GIIAS) agustus 2015 lalu. dan rencananya pada tahun 2016 mulai di pasarkan di Indonesia. selain di Indonesia produsen otomotof asal jepang juga akan meluncurkannya di india. Dan ternyata untuk penjualan CR_V itu sendiri sangat pesat.

Advertisement

berdasarkan penjelasan Yoichiro Ueno, Presiden dan CEO Honda Cars India seperti kutipan Indianautosblg KompasOtomotif Jumat (25/6/2016). cukup seimbang antara permintaan tife mobil bensin dan dieselnya. honda india sendiri menjual BR-V dengan banyak pilihan varian, Mulai dari harga 875.000 rupee-1.290.000 rupe  yaitu antaraRp.173juta – Rp. 255 jutaan. dan harga itu lebih murah dibandingkan dengan harga yang dipasarkan oleh PT Honda Respecktor Motor dimana BR-v itu di bandrol dengan harga Rp. 230 juta- 260 juta.

Honda BR-v yang dipasarkan di Indonesian dan di India sama  dalam versi mesin dan bensin nya, dengan tranmisi manual yakni 1.500 cc i-VTEC atau juga CVT dengan paddle shift. sedangkan denan tipe diesel palai mesin 1.500 cc i-DTEC ditawarkan dengan tranmisi manual 6 percepatan saja.

Varian tertinggi BR-V adalah merk Grade VX yang sudah dilengkapi dengan lampu utama proyektor, LED, pelek alloy 16 inci, skid plate, pengontrol udara,otomatis, keylessentri dengan tombol star-stop, audio canggih dengan pengontrol di setir sampai dengan jok kulit yang dimiliki oleh BR-V. Baca juga Toyota Prius, Pelopor Mobil Hibrida Indonesia Berhenti Dijual dan Berhenti Diproduksi, Stok Menipis, Suzuki Splash Masih Banyak Diminati

Top