Tunggu!! 2017 Renault Persiapkan Next-Gen Megane

Generasi Penerus Megane Segera Meluncur Tahun Depan – Tindakan Renault dalam mengompor-kompori para pesaingnya dinilai selalu memberikan dampak yang cukup signifikan, khususnya ketika Renault secara resmi meluncurkan Megane RS yang kehadirannya begitu fenomenal. Kemunculan Megane RS tersebut secara langsung membuat beberapa media di luar negeri terkejut dan tak sedikit yang mengklaim bahwa Megane RS tersebut akan menjadi sebagai salah satu mobil pesaing terberat bagi Scirocco dan Civic Type R.

generasi penerus megane segera meluncur tahun depan

Akan tetapi, setelah adanya perubahan pada pasaran Renault Megane, sepertinya pabrikan yang berasal dari Prancis tersebut tidak ingin terlalu lama santai dengan hanya mengandalkan wujud sporty nan gagah khas anak muda yang terpancar pada Megane RS.

Terkait hal tersebut, dikutip dari Crscoop bahwa pada website hariannya telah diketahui mengunggah beberapa foto yang diklaim atau bakal menjadi indikasi bahwa Renault akan segera melanjutkan untuk memproduksi generasi penerus dari Megane RS. Dalam hal ini, dengan format lainnya.

Rancangan atau konsep yang diusung Megane generasi terbaru dengan format sedan tersebut masih tampil dengan bentuk blueprint. Selain itu, dikabarkan bahwa akan dihadirkan juga paa ajang Paris Motor Show yang rencananya akan segera diselenggarakan pada akhir tahun 2016 mendatang.

Pada foto Megane yang berformt sedan tersebut tampak terlihat memiliki dimensi dengan panjang hinga 4.630 mm. Selain itu, sebuah blueprint juga menunjukan Megnawe berformat MPV.

Namun, terlpeas dari hal tersebut disebutkan dalam Carscoop bahwa akan ada reduksi, yaitu akan ada pengurangan tenga mesin. Sebelumnya Megane RS ini memiliki tenaga mencapai 265 Tk yang pada potensi Megane sedan tidak akan lebih dari 130 Tk. Sungguh hal yang cukup menarik. Baca juga Renault Resmi Luncurkan Hatchback Sport Clio RS dan Renault Garap Pasar Otomotif Indonesia Timur.

Top