Bentley Continental GT 2017 Tampil Lebih Macho

Grille Baru Jadikan Bentley Continental GT Makin Menarik – Di Jerman, ada sebuah sirkuit yang bernama Nurburgring di mana sirukui trsebut dikenal sebagai salah satu tempat bagi para pabrikan mobil untuk melakukan tes uji coba setiap prouk terbaru butannya. Pada kesempatan kali ini, tiba giliran produsen asal Inggris, yaitu Bentley yang belum lama ini tengah menguji generasi terbarunya yang bertajuk Continental GT.

grille baru jadikan bentley continental gt makin menarik

Mobil asal Inggris ini tertangkap kamera dengan keadaan seluruh bagian bodi ditutup dengan penutup berwarna hitam. Meskipun demikian, tetap bisa dilihat penggunaan grille terbaru yang tampak memberikan tamilan yang lebih sangar dan macho. Apalagi pada lampu belakangnya yang berukuran lebih lebar dari versi sebelumnya.

Advertisement

Dilansir dari utoexpress, disebutkan bahwa gaya rancang atau desain dari mobil model 2017 ini mengadopsi dari mobil EXP 10 Speed 6 Concept yang sudah ditunjukan pada ajang pameran Geneva Motor Show 2015. Tak hanya tampilannya saja yang tampak lebih fresh namun mobil teranyar ini diberitakan juga akan mengandalkan beberapa varian mesin, yaitu mesin standar W12, 6.0 liter yang sudah mengalaim perubahan pengaturan, mesin V8 twin-turbo 4.0 liter dan beberpa pilihan plug-in hybrid.

Selain itu, Bentley Continental GT 2017 ini dirancang dn dibangun dengan menggunakan MSB platform yang sama digunakan untuk membangun Audi 18 dan Porsche Panamera. Alasan pemilihan platform tersebut yaitu ditujukan supaya mobil lebih ringan, efisien, handling dan performanya lebih gesit dan garang dari generasi sebelumnya. Baca juga Barnato Akan Masuk Jalur Produksi untuk Model 2019 dan Dua Unit Bentley Bentayga Dipesan Indonesia dengan Harga Di Atas Rp 10 M.

Top