KIA Indonesia Segera Luncurkan Mobil Baru

Untuk Raih Target 2016, KIA Luncurkan Mobil Baru – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sudah memperkirakan sejak awal 2016 lalu bahwa pasar otomotif akan mengalami stagnan atau dengan kata lain tidak akan ada perubahan dan relatif tetap sama seperti tahun 2015. Banyak pengamat yang mengatakan bahwa penyebab hal tersebut karena adanya perlambatan pada pertumbuhan ekonomi yang membuat calon konsumen sekarang hanya untuk menunggu dan melihat untuk membeli mobil baru.

untuk raih target 2016 kia luncurkan mobil baru

Namun, walaupun demikian, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) yang menjadi agen resmi pemegang merk (APM) untuk mobil yang bermerk KIA di Indonesia, tetap teguh dan konsisten pada prinsip awalnya yang tak akan melakukan perubahan pada target penjualannya. “Target penjualan tahun ini sama seperti tahun lalu. Tahun lalu kami menjual 3.000 unit, tahun ini tetap kami pegang 3.000 unit,” ungkap Direktur Marketing PT KMI Hartanto Sukmono.

Di sisi lain, jika melihaat data penjualan yang tercatat sejak Januari hingga Mei 2016, bisa diketahui bahwa mobil garapan KIA hanya terjual 602 unit saja. Hal tersebut memberi kesimpulan bahwa untuk menuju pada target angka yang ditetapkan masih sangat jauh. Padahal, tahun 2016 ini hanya tinggal tersisa 6 bulan lagi. Oleh sebab itu, untuk mengejar target yang sudah ditentukan di awal tahun maka KIA saat ini tengah mempersiapkan beragam cara, salah satunya yaitu dengan strategi penjualan dengan meluncurkan produk-produk terbaru mereka yang tentunya disukai oleh calon konsumen mayoritas di Indonesia.

Jika menyoal pada produk baru, KIA sampai saat ini masih belum ingin memberikan penjelasan secara detail terhadap produk terbarunya tersebut. Akan tetapi dari beberapa produk yang segera diluncurkan, hanya satu yang sudah diperkenalkan, yaitu All New Sportage GT Line. Sementara itu, satu produk lagi hingga saat ini masih dirahasiakan oleh perusahaan. Yang jelas, KIA akan segera memperkenalkannya secara resmi paad ajang GIIAS yang segera diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 yang akan datang. Baca juga Kia Siloam Soekarno Hatta Bandung Meraih Penghargaan Platinum Dealer dan Mobil Murah KIA Terpukul Dari Segi Penjualan.

Top