Modifikasi Mobil VW Golf MK7 Terbaru

Semisena.comModifikasi Mobil VW Golf MK7 Terbaru – Ajam modifikasi dengan berbagai macam modif mobil yang keren dan unik hadir dikalangan pecinta Otomotif mobil. Modifikasi merupakan hasil seni dan kreatifitas perorangan dan individu, yang satu ini adalah mobil VW Golf MK7. Mobil ini berhasil menyambar mobil terbaik 2013 dan gelar mobil teraman, VW Golf juga memiliki basis yang bagus untuk dimodifikasi dalam berbagai aliran. Termasuk yang dilakukan rumah modifikasi asal Jerman ini Low-Car-Scene dan Blackbox-Ritcher. Kedua rumah modifikasi ini berkolaborasi untuk memodifikasi VW Golf MK7 dengan konsep Underground Party.

Modifikasi Mobil VW Golf MK7 Terbaru

Terlintas dipikiran kita untuk melakukan modifikasi mobil sendiri dengan tampilan yang keren seperti VW Golf ini. Bukan hal yang tidak mungkin jika Anda benar – benar serius dan melakukannya dengan tepat akan menghasilkan tampilan seperti mobil VW Golf MK7 ini. Mungkin Anda bertanya – tanya bagaimana dimulainya perombakan modifikasi tersebut agar menghasilkan tampilan yang begitu elegan seperti yang terlihat.

Advertisement

Modifikasi Mobil VW Golf MK7 Terbaru

Mobil VW Golf tidak seperti pada game Underground yang bertujuan untuk balapan dijalanan, tetapi mobil ini dapat terlihat mecolok atau menyala dalam suasana gelap sekalipun. Blackbox-Ricther melapisi mobil VW Golf tersebut dengan Fosfor dari 3M berwarna putih untuk seluruh bodi serta warna pink untuk pelek, dan beberapa striping pada gril, bemper depan dan bodi samping. Pemilihan warna terang yang bertujuan untuk memenuhi hasil maksimal agar terlihat hidup pada kondisi gelap.

Meskipun dalam keadaan terang mobil ini berwarna putih, namun akan berubah warna menjadi hijau muda ketika mobil ini memasuki ruangan yang gelap dan tanpa cahaya. Kemampuan zat fosfor dalam menyimpan cahaya membuat bodi ini menyala seperti memiliki lampu. Untuk bagian Veleg dan rem juga bisa ikut menyala, bedanya warna sinar yang timbul ungu bukan hijau, warna ungu tersebut diperoleh dari lampu LED yang tertanam pada piringan cakram mobil. Warna ungu tersebut nampak apik bersanding dengan warna ping pada bagian pelek.

Seperti yang kami utarakan sebelumnya bahwa modifikasi VW Golf ini tidak tertujuan pada pewarnaan bodi saja, bemper depan diganti dengan R-Line model yang diambil dari VW Golf Mk6. Sedangkan untuk Veleknya menggunakan diameter 20 inc, agar pelek seharga $6000 ini dapat masuk dengan lega dalam dan dapat berbelok dengan mudah , fender depan sedikit dilebarkan. Tidak bisa dilewatkan juga modifikasi Low-Car-Science memberikan suspensi hidrolik dari RideAir versi tiga yang berharga $4000, dengan modifikasi tersebut mobil bisa naik turun dan disetel ketinggiannya melalui pengaturan di dashboard mobil. Untuk masalah harga mobil ini kami belum mengetahuai tetapi jika diperhatikan dari bahan dan tingkat kesulitan nampaknya mobil ini bernilai sangat mahal bahkan bisa dibilang setara dengan mobil baru.

Top