New Mercy C-Class Coupe dan Estate Resmi Dirilis di Jakarta

Mercy Luncurkan C-Class dan Estate Secara Resmi – Mercedes Benz kembali lagi merilis mobil baru mereka untuk seri C-Class terbarunya di kancah pasar otomotif Tanah Air, yaitu New C-Class C 300 AMG Coupe, C250 Estate Excluxisve dan C250 Estate AMG. Dikabarkan bahwa mobil tersebut akan dibanderol dengan harga Rp 979 jutaan dengan status Off The Road.

mercy luncurkan c-class dan estate secara resmi

Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia pada Senin (27/6/2016) mengungkapkan bahwa seri C-Class terbaru garapan Mercy tersebut merupakan produk lanjutan dari filosofi Coupe yang cukup menarik yang dimiliki oleh pihak Mercedes Benz. Diketahui bahwa model tersebut mengkombinasikan gaya desain yang tampak lebih brani bergaya sporty dan tampak lebih mewah dengan aura yang lebih futuistik.

Lalu, jika berbicara mengenai sektor permesianannya, keduanya mengandalkan mesin yang sama, yaitu mesin 4 silinder 1.991 cc. Akan tetapi keduanya memiliki ketanguhan yang berbeda satu sama lain. Untuk seri New C-Class C 300 AMG Coupe akan dibekali mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 180 kW (245 Hp). Sementara itu, untuk seri New C-Class Estate Exclusive dan AMG yang mempau menghasilkan daya dorong hinga 155 kW (211 Hp) dengan daya torsi maksimum hinga mencapai 350 Nm pada putaran ke 1.200 – 4.000 rpm.

Selain itu, Roelef sendiri juga menambahkan bahwa seri C-Class Estate teranyar tersebut dinilai sangat praktis mengingat kompartmen muatannya yang lebih besar dan memancarkan rangkaian kemurnian sensual, membangkitkan emosi dan tentunya berteknologi tinggi. Baca juga Hati-Hati! Ini Ciri Mercy Bekas Taksi dan GLC Akan Jadi SUV Mercy Rakitan Lokal.

Top