Kabin BMW X1 Manjakan Pemudik

Persiapan para pemilik kendaraan menyambut musim mudik – para pemudik biasanya membawa berbagai macam bawaan pribadi mulai dari persiapan lebaran sampai oleh-oleh untuk anggota keluarga di kampung halaman . Jika sudah seperti ini biasa bagasi mobil pasti penuh dan hanya mobil yang penyimpanan yang luas yang bisa di apresiasikan.  Hal serupa juga harus diperhatikan dalam melakukan ekspedisi menyususri ruas tol sepanjang pulau jawa, merapah trans jawa .

persiapan para pemilik kendaraan menyambut musim mudik

Hal serupa juga menjadi perhatian dalam melakukan ekspedisi penilaian ini digunakan untuk memili kendaraan  Sport Activity Vehicle (SAV) pemilik BMW yakni All New BMW X1 kendaraan ini kompak memenuhi standar untuk pemudik untuk mendapatkan kenyamanan selama perjalan dengan kabis bagasi yang luas, Meskipun terliahat dari luar ramping  BMW X1 memiliki kapasitas bagasi  505 Liter, lebih luas 85 liter dari generasi sebelumnya, Belum lagi untuk mendukung keperluan barang-barang yang banyak untuk para pemudik.

Bangku baris kedua juga bisa maju dan mundur sejauh 13 mm dengan konfigurasi 60 : 40, Untuk meningkatkan pengaturan kenyamanan dan kapasitas bagasi sesuai dengan kebutuhan. tidak hanya untuk memudahkan juga didapat dengan hadirnya tombol untuk pembuka bagasi dikunci remote BMW X1untuk menutup dan mendedikasikan tombol pada bagasi tersebut.

Untuk para pemudik yang menggunakan mobil BMW X1 jangan khawatir untuk menyimpan barang-barang yangbanyak karena bagasi mobil ini sangat luas dan bisa menyimpan banyak barang.  para pemudik bisa mengatur barang dalam bagasi yang luas. tidak perlu khawatir untuk bawaan barang- barang . kursi bagian belakang yang nyaman dan membuat para pemudik nyaman  bisa juga mengatur posisi dan kenyaman kursi yang bisa di maju mundurkan. perjalanan yang nyaman. Baca juga Membawa mobil pribadi saat mudik kekampung halaman biasanya menjadi pilihan dan Cara Membedakan Oli Palsu dengan Oli Asli Pertamina

Top