Unik! Mazda MX 5 Levanto Hadirkan Kabih Berbalut Bahan Jins

Ikuti Jejak BMW i8, Mazda MX-5 Levanto Sajikan Tampilan Unik nan Menarik – Mazda memang selalu menawarkan keunikan tersendiri pada setiap produknya. Baik itu adalah dari sektor eksterior atau interior, produsen kendaraan mewah ini konsisten dalam memproduksi model-model dengan cita rasa yang berbeda dengan lainnya. Kali ini, ikuti jejak BMW i8 yang sebelumnya diketahui menampilkan model dengan livery sebuah lukisan corak menarik pada sleuruh bodinya, Mazda juga tak ingin kalah.

ikuti jejak bmw i8 mazda mx 5 levanto sajikan tampilan unik nan menarik

Menghadirkan Mazda MX-5 Levanto, rupanya Mazda juga menampilkan sesuatu yang unik dan menarik serta berbeda dengan yang lain. Kali ini, untuk odel MX-5 Levanto, Mazda memang hanya mengombinasikan dua warna kontras pada bodinya yaitu oranye dan biru. Perpaduan kedua warna tersebut dibuat membias agar menampilkan kesan yang lebih menawan. Dengan konsep warna biru dan oranye yang dibuat membias, akan tercipta sebuah gradasi yang mirip seperti seburat cahaya ketika matahari terbenam di musim panas yang panjang. Informasi tersebut seperti yang tertulis pada Motor1 dan dirangkum melalui halaman Okezone, Selasa (28/06/2016).

Untuk menciptakan kekuatan pada unsur seni yang unik, bahkan Mazda MX-5 dihadirkan dengan nuansa kabin atau interior yang dibalut dengan menggunakan bahan jins. Bahan jins tersebut kemudian dipadukan dengan material alcantara. Hampir seluruh bagian dibaluti bahan jins, mulai dari dasbor, panel pintu, setir, jok, hingga bagian paddle shift menggunakan balutan bahan yang dominan warna biru tersebut.

Sebagai informasi, Mazda model MX-5 Levanto ini sendiri merupakan model yang dikembangkan di rumah modifikasi Garage Italia yang berbasis di La Spezia. Nama Levanto sendiri berasal dari rumah modifikasi tersebut.

Biasanya, keunikan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk memiliki sebuah produk. Nah, kini Mazda memang berniat menyuguhkan solusi berbeda untuk Anda yang menyukai keunikan.

Sejauh ini, mesih belum diungkap secara rinci seperti apa bagian-bagian atau spesifikasi yang dibawa oleh Mazda MX-5 Levanto, dan untuk waktu peluncurannya juga masih belum dibeberkan. Kita nantikan saja beberapa waktu ke depan! Baca juga Teaser Mitsubishi Ground Tourer Hadir di Dunia Maya dan Honda BR-V Lebih Diminati Daripada Mobilio

Top