Mobil Murah Calya Ramaikan Pasar Otomotif

Mobil Calya masih cukup menarik untuk diperbincangkan – kemunculan mobil murah ini Toyota Calya masih hangat jadi perbincangan pasalnya mobil ini merupakan segmen baru (LCGC lima penumpang), yang nantinya akan ikut meramaikan pasar otomotif roda empat di tanah air. menanggapi kabar tersebut Aswan Amirrudin selaku marketing Manager PT Hadji Kalla, Main Dealer Toyota untuk wilayah selawesi, menceritakan antusiasme akan kehadiran Toyota Calya . Lantaran Mobil yang dengan gaunga berita Calya di media sosial sehingga membuat para konsumen yang kemungkunan berminat , dan sudah banyak menanyakan mobil Calya tersebut ke Diler-dolet Toyota .

mobil calya masih cukup menarik untuk diperbincangkan

 

“Banyak menanyakan mobil Toyota Calya ke diler-diler, mereka menunggu kapan mobil Calya akan lounching, Antusiasme dari masyarakatpun sangat positif dan respon nya sangat baik. terkait kapam luncur nya mobil Calya keluaran dari Toyota tersebut, Terkait kapan munculnya mobil Calya tersebut kami belum diberi tahu. Namun baiknya beli saja prodak yang ada sekarang terlebih dahulu, dan yang keluaran terbaru biarkan untuk yang berikutnya (Calya) ujar aswan kepada Kompasotomotif senin (28/6/2016).

Baca juga review Mas Sena mengenai Toyota Calya

Aswan menlanjutkan kehadiran Toyota Calya diharapkan bisa mendorong penjualan di Sulawesi. Meskisudah mengalami kenaikan dibandingkan dngan tahun-tahun yang lalu. namun masih diluar target yang ditetapkan. “Semoga saja Calya bisa Mem-Boosting penjualan dan membuat market baru, Bisa jadi juga Calya akan merayap hingga 20 persen dari Agya dan juga Avanza, Untuk saat ini kami masih fokus mem-push penjualan prodak eksting “ucap Aswan saat ditemui pada acara buka bersama Komunitas Velizity di Sunter.

Pt Hadji Kalla juga hanya menguasai pasar ditempat provinsi Sulawesi , seperti sulawesi tengah selatan barat dan tenggara. “dari total penjualan Toyota Nasional kami menyumbang lima persen kemudian terkait dengan ekspasi kewilayah lain itu tergantung dari religusi Toyota astra Motor “Ujar Aswan.  Baca juga Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta dan Persiapan para pemilik kendaraan menyambut musim mudik

Top