Hatchback Premium Diluncurkan, Tata Motors Siap Tandingi Suzuki Baleno

Hatchback Terbaru Tata Motors Bakal Masuk Jajaran Kendaraan Premium – Persaingan kendaraan pada segmen jenis hatchback untuk pasar India nampaknya bakal semakin ramai. Pasalnya, kini Tata Motors bakal meluncurkan sang pesaing dari Suzuki Baleno dan Hyundai i20 elite. Dalam hal ini hatchback terbaru dari Tata Motors begitu percaya diri akan sanggup menandingi kedua kompetitornya yang telah lebih dahulu memasuki pasaran.

hatchback terbaru tata motors bakal masuk jajaran kendaraan premium

Kendaraan dengan kode Tata X451 ini sendiri merupakan produk hatchback premium yang sengaja dikembangkan berdasarkan Advanced Modular Platform (AMP) yang merupakan hasil pengembangan dari Tata Motor. Platform modular tersebut sebetulnya juga telah diaplikasikan untuk model SUV Nexon. Begitulan informasi yang disampaikan Overdrive dan dirangkum melalui Okezone, Selasa (28/06/2016).

Sebagai kendaraan yang masuk dalam jajaran produk premium, Tata X451 tentu saja telah disiapkan dengan kemewahan-kemewahan tersendiri yang lebih unggul dibandingkan dnegan mobil pada level di bawahnya. Hal ini berlaku bagi segi interior maupun eksteriornya. Namun, kali ini yang paling menonjol dan bercita rasa mewah adalah ruang kabinnya. Bahkan, Tata sensiri mengklaim bahwa kabin dari produk hatchback-nya akan jauh lebih mewah dari beberapa produk lain pesaingnya, yaitu Suzuki Baleno dan Hyundai i20 Elite seperti yang sebelumnya telah disinggung.

Selain itu, Tata X451 juga membawa penampilan luar atau eksterior dengan desain yang mengusung konsep berdasarkan kolaborasi dari beberapa studio desain yang Tata Motors miliki. Produk tersebut juga akan menampilkan lampu bagian depan yang telah menggunakan proyektor, DRL LED, velg. Untuk sentuhan di dalamnya, telah menggunakan bahan yang lembut serta premium, lengkap dengan sistem infotainment yang menggunakan perangkat touchscreen.

separator

Nantinya, untuk rencana ke depan setelah dilakukan peluncuran produk hatchbacknya tersebut, Tata Motors juga akan meluncurkan X451 yang diproduksi dalam versi sedan. Produk tersebut juga diklaim akan menjadi pesaing dari Honda City dan Maruti Suzuki Ciaz.

Sejauh ini, juga masih belum diungkap seperti apa bagian permesinan yang dibekalkan pada Tata X451. Namun, tentu saja data dan spesifikasi secara rinci akan diungkap setelah kendaraan ini meluncur secara resmi. Baca juga Mobil Calya masih cukup menarik untuk diperbincangkan dan Honda Resmi Tampilkan Next-Gen Freed

Top