Akhirnya Wujud Asli Honda Freed Terbaru Muncul Tanpa Selubung

Mini MPV, Honda Freed Terbaru Muncul Sebagai Gambar Paten – Beberapa waktu yang lalu, media sempat dibuat penasaran dengan kehadiran Honda Freed generasi terbaru melalui sebuah teaser. Nah, kali ini entah secara disengaja atau tidak, wujud asli dari Honda Freed generasi baru akhirnya nongol di muka publik tanpa selubung. Kemuculan foto dari mini MPV tersebut tentu sudah bukan lagi berupa rendering (rekayasa digital) melainkan telah berbentuk gambar paten. Dengan begitu Anda telah bisa membayangkan seperti apa nantinya bentuk produksi dari kendaraan ini.

mini mpv honda freed terbaru muncul sebagai gambar paten

Untuk gambar yang dibocorkan, tampak jelas penggalan file atau hasil jepretan  dengan resolusi cukup rendah pada brosur. Bahkan, beberapa media sempat menyebutkanya sebagai teaser yang sengaja dihadirkan untuk mengikuti beberapa gambar teaser yang telah muncul beberapa waktu belakangan.

Seperti yang telah diduga sementara, bahwa Honda Freed generasi terbaru ini menghadirkan penampilan yang lebih tegas  menggunakan filosofi desain terbaru yaitu Solid Wing Face. Lalu ada gril yang terbalut krom dibuat tebal, sementara untuk lampu utama didesain lebih sipit sehingga terlihat lebih tajam. Kesannya, mobil ini akan hadir dnegan style lebih aerodinamis dan klimis.

Bagian bumper juga terlihat lebih sporti, termasuk pada bagian kisi-kisi udara yang disediakan juga lebih besar. Namun, pada gambar memang tidak ditampilkan adanya lampu kabut, hanya saja jika ada-pun pastinya telah ada di bagian bumper sebelah kanan dan sebelah kiri.

Meskipun untuk bagian buritan tak nampak di foto, namun dari gambar yang ada telah bisa diraba kira-kira seperti apa bagian desain belakangnya melalui pematenan produk. Lampu bagian belakang posisinya diubah, tak sama lagi dengan Honda Freed generasi sebelumnya, yaitu turun dari pilar D menuju ke bagian dalam. Profil bumper bagian belakang juga berubah, akan ada reflektor di ujung kanan dan kiri.

Ada bocoran yang menyebutkan bahwa Honda Freed generasi terbaru ini bakal membawa dimensi berukuran 4.250 x 1.695 x 1.710 mm. Sementara ini, memang masih belum diketahui bocoran soal mesin, namun ada yang berspekulasi bahwa Freed membawa jantung pacu i-VTEC terbaru dengan kapasitas 1.500 cc dan tersedia dalam varian hybrid. Baca juga Wujud Asli Generasi Baru Honda Freed Tertangkap Kamera di Jepang dan Kemunculan Generasi Baru Honda Freed Menuai Banyak Spekulasi

Top