Ini Dia, Sosok Nissan Juke Dynamic

Nissan Perkenalkan Seri Terbaru Juke Dynamic – Kembali lagi, Nissan hadirkan sebuah mobil dengan model edisi khusus. Tak lain dan tak bukan yaitu Nissan Juke Dynamic yang tampil lebih macho dan tampak sporty.

nissan perkenalkan seri terbaru juke dynamic

Dikutip dari laporan Carscoops pada Selasa (28/6/2016), model terbaru dari Nissan Juke Dynamic ini mengadopsi dari model Juke tipe N-Connecta. Pada model terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem kenyamanan dan navigasi touchscreen, yaitu Nissan Connect seluas 5,8 inci, DAB digital radio, kamera parki, Intelligent Key with Start dan kaca spion sistem lipat/elektrik.

Lalu, masuk ke dalam kabin, Nissan Juke Dynamic ini menampilkan jok bergaya sporty dengan garis merah, konsol tengah, ventilasi udara, trim pintu, dan karpet hitam yang berjahit tulisan Juke berwarna merah tegas. Selain itu, model edisi khusus dari Juke ini juga menawarkan beberapa fitur pilihan berupa paket teknologi safety shieldyang mencakup fitur around view monitor, bind spot warning, moving object detection dan lane departure warning.

Di sisi lain, Nissan sendiri memberikan pilihan atau opsi 2 pilhan warna yang bisa dipiliha sesuai dengan keinginan atau selera, yaitu Magneic Red dan Garnet Black. Jika dilihat secara lebih mendalam pada sektor eksteriornya, model yang satu ini tampaknya memiliki perbedaan yang cukup menonjol jika dibandingkan dengan versi yang standar. Pebedaan terebut terletak pada color-co-ordinat bumper finisher di depan dan belakang, detail lampu depan yang berbeda, satu set cover pion samping dan velg alloy 18 inci.

separator

Menginjak pada dapur pacu, Nissan Juke Dynamic ini bakal mengusung 2 jenis mesin, antara lain mesin bensin atau mesin diesel. Untuk unit mesin bensin, Nissan menggunakan mesin 1.2-liter DIG-T bertenaga 113 HP. Sementara itu, untuk mesin diesel menggunakan mesin 1.5-liter dCi bertenaga 108 HP. Terkait hal tersebut, Nissan sendirri mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar mesin bensin mencapai 5,8 liter per 100 kilometer. Sedangkan konsumsi bahan bakar mesin diesel menyentuh 4,1 liter per 100 km. Terlepas dari itu, informasi mengenai harga dan peluncurannya hinga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Baca juga Nissan Bocorkan Tampilan Serena 2017 dan Toti Sedang Mempertahankan Nissan.

Top