Pengemudi Toyota Sienta Sekarang Lebih Aman

Toyota Sienta saat ini bekali dengan fitur keamana dan juga fitur keselamatan yang lengkap – berbicara mengenai mobil dan pengemudi biasanya sangat was-was karena dengan keamanan sang pengemudi tetapi saat ini mobil Toyota Sienta sudah di bekali dengan fitur-fitur yang akan membuat aman pengemudinya. Berbicara mengenai mobil Leonard Theosabrata sangat percaya dengan Toyota, Sejak dulun dia selalu menggunakan mobil merek asal negri sakura itu yaitu jepangkarena layanan puna jual dan juga produk nya yang sangat berkwalitas.

toyota sienta saat in bekali dengan fitur keamana da juga fitur keselamatan yang lengkap

Maka itu jadi alasan yang membuat Founder Indoestri Makarspace itu jatuh cinta pada Toyota Sienta, bukan dari segi model dan ke eleganan mobil tersebut tetapi juga mobil keluaran Toyota tersebut juga di lengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, kendaraan ini multi guna (Multi Purpose Vehicle) yang mempunyai pintu geser (Power Sliding Door) mobil Sienta ini sangat lengkap.

Advertisement

“untuk harga dengan fitur yang lengkap ini berada di level menengah dan juga fitur keselamatan dan keamana ini sangat lengkap sekali” ujar Leonard. Bukan hanya itu saja dari fitur keamanan yang lainpun Sienta sudah dilengkapi dengan 3 jenis kantung udara ( airbag) yang di tepatkan dibagian penegemudi, penumpang dan juga D-knee atau pelindung lutut. MPV dengan kapasitas tujuh penumpang ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman dengan dilengkapi dengan fitur anti Lock Brake system ( ABS) dengan Elektronik Brake force Distribution (EBD) dan juga Brake assist (BA).

dan menariknya untuk khusus mobil Sienta tipe Q sudah dilengkapi dengan fitur Vechile stability Control. fungsinya juga untuk menjaga kestabilan mobil dengan kecepatan tinggi pada saat menikung dan tidak akan mudah terguling.  mobil ini sudah di desain dengan sangat baik sehingga menjaga keselamatan pengemudi hingga penumpangnya. Baca juga Nissan Perkenalkan Seri Terbaru Juke Dynamic dan Sienta Hibrida Selangkah Lagi Masuk Indonesia

Top