Belum Rilis, Gesits Sudah Dipesan 15.000 Unit

Gesits Bisa Dibeli Mulai Awal Tahun 2018 – Hadirnya sepeda motor listrik karya anak-anak bangsa memang membuktikan bahwa anak-anak bangsa mempunyai kemampuan yang patut dibanggakan, terlebih lagi jika dibandingkan dengan produk dari bangsa lain. Salah satu hasil karya anak bangsa adalah Gesits, motor listrik yang merupakan hasil kalaborasi antara PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini disambut baik di Indonesia.

Gesits Bisa Dibeli Mulai Awal Tahun 2018

Sejak kehadirannya kurang lebih dua bulan yang lalu dan sampai sekarang belum terdengar kabarnya kembali. Lalu bagaimanakah kabar Gesits? Menurut keterangan yang disampaikan oleh Muhammad Al Adbullah selaku CEO Group Garansindo menuturkan jika proyek yang sedang dikerjakannya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Ia juga menambahkan jika saat ini proyeknya tersebut sudah memasuki tahap finalisasi.

“Setelah rampung dengan prototipe kemarin, kami kali ini sedang melakukan pengembangan teknologi lanjutan, khususnya oleh pihak ITS. Jadi baterainya akan kami buat kebal terhadap air atau waterproof terutama pembungkusnya atau boksnya,” ujar Al.

Al melanjutkan penjelasannya jika semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Gesits sendiri mulai akan diproduksi pada tahun 2017 mendatang dan akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2018. Bahkan menariknya lagi, jika semuanya bisa berjalan lancar maka pada alhir tahun 2017 mendatang Gesits bisa dibeli oleh masyarakat. , Namun mengenai tempat produksinya, ia masih menutup rapat-rapat dan tidak akan mengumumkannya terlebih dahulu.

Baca juga review lengkap Mas Sena tentang Gesits

separator

Untuk sekarang ini, antusias masyarakat terhadap Gesits memang tergolong tinggi baik dari corporate maupun perorangan. Dari data yang didapatkan tercatat sudah ada sebanyak 15.000 unit yang dipesannya.

“Terkait dengan pesanan saat ini, kami juga sudah kita tutup angkanya kemarin, sudah terlalu banyak. Kami buka lagi nanti dalam waktu dekat-dekat peluncurannya,” ujar Al.

Sebagain informasi, Gesits sendiri dibekali dengan baterai lithium ion yang diklaim sanggup menempuh jarak sejauh 80 km – 100 km untuk satu kali pengisian. Mengenai kebutuhan waktu pengisian sekitar 1,5 – 4 jam dengan menggunakan fasilitas colokan rumahan. Sementara bila dengan charger khusus, pengisian hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam. Baca juga Gesits, Motor Listrik Lokal Siap Pre-Order dan Telkom Memesan Gesits.

Top