Terungkap, Interior Toyota C-HR Makin Mantap

Interior Toyota C-HR Lebih Elegan dan Sporty – Sudah lebih dari sekali vesi produksi crossoer dengan desain modern khas milik Toyota C-HR kini hadir ke khalayak umum. Namun, tampilan dalam dari interiornya masih dirahasiakan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Akan tetapi, kian mendekatnya waktu peluncurannya ke pasaran yang segera dilakukan pada akhir tahun 2016 ini, tampilan kabin dari Toyota C-HR sudah mulai diperkenalkan kepada publik.

interior toyota c hr lebih elegan dan sporty

Jika dilihat secara umum, memang detail dari susunan interior pesaing Juke dan HR-V ini dirancang dengan mengusung tema urban sporty yang mengikuti tampilan luarnya. Material leather-like digunakan untuk membungkus permukaan dalam kabin, termasuk juga polesan berbahan Nappa yang dilengkapi elemen dekoratif dengan high quality piano black dan satin silver trim.

Advertisement

Tak hanya itu saja, tampilan yang sedrhana yang dikawinkan dengan aua modern makin terlihat jelas dari lekukan dashboard asimetris yang dilengkapi dengan layar head unit sweluas 8 inci dan fitur Improved Human Machine Interface (HIM) sebagai konsol utama semakin memperkuat kesan futuristik dari interior yang tersaji dalam 3 skema warna, yaitu Dark Grey, Black & Blue dan Black & Brown.

Baca juga review Mas Sena tentang Toyota CH-R

Di sisi lain, layar yang terpasang manis di tengah dashboard tersebut juga telah diperbarui dengan piranti Toyota Multi Media ’16 yang digunakan untuk mengendalikan sistem navigasi sekaligus berbagai macam knektivitas yang diperlukan. Bahkan, fitur standar yang dibutuhkan seperti heated seats, smart entry systemprivacy glass, Toyota Simple Intelligent Park Assist, JBL Premium audio system 8-channel dan 9-speaker yang sudah dilengkapi dengan kaki-kaki yang tampak lebih gagah menggunakan velg alloy yang berukuran 18 inci.

Lebih dalam lagi, Toyota C-HR ini diberitakan akan disediakan dalam 3 model varian di mana ketiganya akan dipasarkan secara global. Ketiga model tersebut antara lain mesin turbocharged 1.2 liter, naturally aspirated 2.0 liter, an mesin bensin-hybrid yang berkapasitas 1.8 liter. Baca juga Toyota C-HR Segera Sambangi Pasar Pada Desember 2016 dan Toyota Saingi Nissan Juke Nismo Dengan C-HR.

Top