Sedan Mewah C-Class Estate Mulai Dijual

C-Class Estate sedan mewah dengan fleksibilitas MPV – mulai dijual sebagai pilihan baru untuk orang-orang yang butuh fleksibiliti ganda saat naik sedan. Mobil Estate ini sendiri sebenarnya tidak begitu laku di Indonesia bisa karena budaya atau juga bisa karena kebiasaan. Tapi dengan ini juga tidak membuat ciut nyali Mercedes-Benz Indonesia (MBI). Dengan Fleksibiliti khusus karena ada bagasi yang sangat luasEstate juga dapat beradaptasi dengan berbagai situasi, karena mobil ibi bisa menemani penggunanya yang aktif untuk menemani belanja berolahraga dan juga berlibur.

c class estate sedan mewah dengan fleksibilitas mpv

C-Class ini juga sangat praktis karena kompartmen muatanya yang besar dan bervariasi, Kontruksinya ringan dan juga fitur teknisnya mutakhir. Mobil bisa melaju ke arah baru di kelasnya. ujar Roelof Lamberts presiden dan sekaligus CEO MBI, KompasOtomotif Rabu, (29/6/2016).

Dari sisi desain nya tersedia dalam 2 varian yaitu C 250 Estate Exlusive dan juga C 250 Estate AMG, dimana para konsumen dapat memilih Estate yang memiliki sports grille atau dengan model girl mewah yang penampilannya Mercedes  pada kap mesin. Estate baru ini juga menawarkan generasi multimedia dengan menggunakan yang intuatif, penampilan amimasi dan efek visual yang terpenrinci serta penampilansesuai fungsi secara jelas dan menarik.

Bagian belakang C-Class juga menyediakan kapasiatas muatan maksimum 1.510 liter. Kapasitas ini lebih besar dari membuat Estate yang lama,  kursi belakang memiliki perbandingan 40:20:40 bukan 60:40 seperti model sebelumnya. dan ini membuka kemungkinan lebih banyak untuk membuat Estate versi Lawas.

tetapi untuk mesin masih sama menggunakan tipe 1.991 cc bertenaga maksimal 211 tk dan torsi 350 Nm dikombinasikan dengan tranmisi kopling ganda 7G-TRONIc PLUS, kedua kendaraan tersebut dapat melaju dari nol hingga 100 km/jam dalam hanya waktu 6,8 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 244 km. untuk fitur keamanan jangan ditanya, Mobil dengan harga Rp. 979 juta (c250 Estate Eklusive) dan Rp. 1.099 Milliar (C250 Estate AMG) itu dilengkapi ATTENTION ASSIST sebagai fitur standa. yang dapat memperingati pengemudi kurangnya perhatian dan rasa kantuk selama berkendara. Baca juga Gran Max mobil pikap kecil saat ini sedang menurun di ranah penjualan dan Toyota Sienta saat ini bekali dengan fitur keamana dan juga fitur keselamatan yang lengkap

Top