Can-Am Spyder Jamin Penggunanya Makin Happy!

Can-Am Spyder Segera Luncurkan Varian Terbarunya – Bagi sebagian orang, nama Can-Am Spyder mungkin masih asing terdengar di telinga. Pasalnya motor dengan tiga roda tersebut jarang digunakan di Indonesia. Can-Am Spyder sendiri merupakan motor yang dilengkapi dengan roda tiga dan dibuat untuk menciptakan sensasi berkendara yang lain dari pada motor biasa pada umumnya. Motor ini didukung juga dengan aplikasi 3 roda, dua di depan dan satu di belakang sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi pengendaranya.

Can-Am Spyder Segera Luncurkan Varian Terbarunya

Selain jarang digunakan, motor tiga rodabuatan Kanada ini juga kurang menarik dari segi penampilannya. Motor ini terkesan monoton dan kurang nyaman saat dikendarai. Namun, baru-baru telah disiapkan generasi terbaru dari Can-Am Spyder guna menyempurnakan kendaraan yang sudah sehingga penggunanya lebih nyaman dalam mengendarai motor tiga roda tersebut.

Advertisement

Bombardier Recreational Product (BRP) selaku induk pembuat motor ini mengenalkan Can-Am Spyder F3-S dengan mode Sport. Dimana mode ini memungkinkan pengendara memainkan ban belakang (spin) dan dengan adanya mode ini diharapkan penggunanya bisa nyaman mengendarainya. Mengingat sebelumnya posisi satu ban belakang membuat BPR harus memberikan kestabilan lebih dengan peranti kontrok traksi. Ketika mode sport ini aktif maka kontrol traksi akan dinonaktifkan dan membuat ban belakang sedikit lebih liar.

Tidak hanya itu saja, BPR juga akan memperkenalkan Cam-Am Spyder F3-S Daytona 500 Edition dengan mode Sport, karena merek Cam-Am ini sering dikait-kaitkan dengan ajang balapan. Sementara itu, untuk spesifikasi dari motor tiga roda ini didukung dengan mesin Rotaz 1.330 cc 3-silinder segaris yang menghasilkan tenaga 115 tk dan torsi puncak 130 Nm. Selain dilengkapi dengan kontrol traksi, sebagai penjaga stabilitas juga telah didukung dengan ABS dan semacam ESP untuk menyeimbangkan dua roda depan.

Harga dari varian terbaru dari Can-Am Spyder ini juga cukup fantastik. Motor ini kabarnya akan dijual dengan harga mulai dari 21.249 dollar AS atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 279 jutaan. Baca juga Astra Motor Resmikan SRC Yogyakarta dan Can-Am Spyder F3 Laris Manis.

Top