Temani Toyota Calya, Daihatsu Siap Hadirkan Sigra

Daihatsu Segera Luncurkan Sigra – Beberapa waktu lalu, pabrikan mobil Daihatsu Sigra secara perlahan namun pasti akhirnya menunjukan jati dirinya. Mobil yang dianggap sebagai saudara kembar dari Toyota Calya ini diciptakan dengan sebuah konsep UFC 3 dan tampak yakin beredar di dunia maya.

daihatsu segera luncurkan sigra

Semenjak perdana A-Concept untuk versi konsep dari Agya-Ayla di munculkan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada ajang Indonesia International Auto Show bebrapa tahun lalu, kini ternyata ada juga sebuah mobil dengan mengusung konsep yang lain di mana letaknya berjejeran di sampingnya yang disebut sebagai UFC.

Advertisement

Jika dilihat secara sepintas memang wujudnya sangat terkesan sangat jauh dari produksinya tetapi melihat sosoknya, yang lebih kecil dari Daihatu Xenia dan lebih besar dari A-Concpet, pastinya akan menumbuhkan sudut pandang bahwa pada segmen tersebut memang bisa ditawarkan produk baru.

Da akhirnya, UFC ini pun hingga saat ini masih terus diproduksi dan dikembangkan. Bahkan, wujudnya pun diklaim hampir seera memasuki jalur produksi, yaitu UFC 3. Tampilannya kian terlihat lebih elegan di mana pada eskterior sebagai8 penan pun sduah makin dekat dengan proses produksi dan kini produksi sudah mulai dimatangkan. Tak hanya itu saja, beragam sumber pun juga banyak turut memperkuat jika PT Astra Daihatsu Motor tengah melaksanakan pengujian tipe di kementrian peridustrian untuk legalisasi produk. Baca juga Datsun Galau Hadapi Calya-Sigra dan Keicar dan Ayla Limited Edition Akan Hadir di Ajang GIIAS 2016.

Top