Terkuak, Sosok All New Nissan Serena Tersebar di Dunia Maya

Wujud Dari All New Nissan Serena Mulai Terkuak – Diklaim bakal dijadikan sebagai penerus generasi ke 4 yang sudah dianggap ‘tua’, kini sosok asli keturunan ke 5 dari All New Nissan Serena sudah mulai tersebar luas. Hal ini terjadi disebabkan tersebarnya sebuah foto yang mencuat di situs lokal Jepang, yaitu Liverdoor Blog yang didapat belum lama ini.

wujud dari all new nissan serena mulai terkuak

Dari gambar tersebut, sudah terlihat jelas bahwa tampilan fisik dari All New Serena nantinya akan lebih tajam dan macho serta keren. Mengingat, pada sektor eksterior bodinya dilengkapi dengan beberapa garis-garis tubuh tegas yang tetap memperlihatkan karakter boxy tanpa mengurangi daya tariknya.

Advertisement

Selain itu, untuk semakin memperkuat kegagahan pada sektor tampilan atau wajahnya maka pabrikan asal Jepang tersebut menyematkan berbagai macam sejumlah tempelan baru seperti split headlamps, V-shaped upper chrome grille yang sudah lengkap dengan finishing chrome, gaya desain bumper yang tampak lebih baru, fog lamps berbentuk atau terkesan kotak serta ditutup dengan lekukan baru pada area engine hood.

Selain itu, dilihat dari gambar yang sama, perubahan desain pada area samping yaitu pada sekto doors mirrors dan door panel. Sedangkan, untuk tampilan dari belakang, hingga kini masih belum tersedia. Dengan adanya informasi tersebut, tentunya juga semakin memperjelas bahwa akan adanya 2 opsi skema eksterior, diikuti pula dengan 3 skema interior sekaligus layar Panasonic seluas 9 inci infotainment system yang akan semakin memperkuat kesan elegan pada sektor kabin.

Namun, sangat disayangkan untuk sektor dapur pacunya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti dan resmi. mengingat perusahaan masih tutup mulut dan merahasiakannya terkait hal tersebut. Sehingga, mau tak mau kita harus bersabar menunggu konfirmasi resmi secara detail dari perusahaan ketika perilisannya nanti. Baca juga Nissan Bocorkan Tampilan Serena 2017 dan Spesifikasi dan Harga Nissan Serena.

Top