Akhirnya, Penantang Mazda MX-5 Muncul Juga

Penantang Mazda MX-5 Kini Sudah Hadir – Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Opel GT Concept muncul sebagai konsep yang beraliran sporty seperti Mazda MX-5. Mobil bergaya sport yang satu ini akhirnya menampakkan batang hidungnya juga dan direview oleh EVO.

penantang mazda mx 5 kini sudah hadir

Akun Youtube EVO pada akahirnya telah berhasil merilis sebuah video yang menunjukan atau menampilkan salah satu mobil ‘most-affordable‘ spotscar dan sekalipun masih menjadi sebuah konsep tetapi mobl yang memiliki 2 induk dari Opel dan Vauxhall ini tampak sangat menjanjikanan sagat menarik.

Pada tampilannya tampak kombinasi 3 warna dengan warna silver sebagai warna kombinasi dan hitam plus. Bahkan, aksen warna merah dengan tenaga front engine yang mengandalkan sistem rear wheel drive khas mobil bergaya sport yang umumnya digunakan di dunia pun juga siap menjadikan pengemeudinya lebih nyaman dan mantap dikendarai dalam kecepatan yang tinggi. Selain itu, dengan mengandalkan mesin 3 silinder pada mesin yang memiliki volume 1,5 liter mampu membuat mobil sport panantang MX-5 ini cenderung lebih irit untuk masalah tenaga. Akan tetapi, anggapan sebelumnya mengatakan bahwa pada iklan Opel GT Concept bakal memberikan performa yang maksimal hingga mampu meraih kecepatan 213 km/jam.

Advertisement

Tak sampai di situ saja, pada segmen elektronisasi dari mobil sport ini memang pantas jika disbilang extraordinary. Pasalnya, cara sistem dalam membuka pintunya saja sudah sangat menarik dan membuat efek ‘keren’ pun semakin kuat. Sebab, layar yang juga diembed pada mobil ini pun juga memiliki fitur record. Baca juga MX-5 Icon Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Hanya Diproduksi dan All New Mazda MX-5 Siap Goda Pengunjung BIMS 2016.

Top