Sienta Cocok Untuk Anak Muda

Toyota Sienta dibuat dengan konsep Urban Trekking Shoes – ini mengartikan bahwa Toyota Sienta adalah mobil yang cocok untuk medukung mobilitas perkotaan karena disisi lain memiliki karakter yang sama dengan mobil kota yaitu city car keunggulannnya adalah lincah dan mudah untuk dikendarai serta nyaman digunakan dan bagi para penumpangnya.

toyota sienta dibuat dengan konsep urban trekking shoes

Lalu bagaimana tampilan luar mobil multi guna ini? dengan pintu geser (power sliding door) terbaru Toyota dimata sang fotografi handal sekaliber Rio memoret. “modelnya sangat dinamis, dan secara keseluruha bisa dibilang bagus” ujar Rio yang mempunyai nama lengkap Rio Wibowo itu KompasOtomotif selasa (2/7/2016).

Menurut pandangan Rio sendiri meskipun Toyota Sienta adalah mobil keluarga Sienta juga sangat cocok untuk kalangan anak muda, karena dengan desain ekteriornya yang dibuat unik dan juga berkarakter khusus, Lebih tepatnya mobil Toyota Sienta ini tampilannya sangat modis.

Bukan hanya itu saja garis- garis yang ada di bagian Ekteriornyapun mumbuat aku jatuh cinta pada Toyota Sienta,”Perpaduan warnanya juga sangat dinamis, cocok untuk kalangan anak muda dan tidak membosankan, mobil ini bukan hanyya kalangan orang tua saja bukan sekedar mobil kelurga tetapi ini mobil anak muda yang keren sekali”. Ujar Rio Wibowo sang Fotografer handal.

separator

tidak hanya itu saja pujian terhadap Toyota Sienta Rio juga sanagt kagum dengan bentuk dan juga tampilan luarnya itulah kenapa alasan Rio memilih Toyota Sienta karena bukan sekedar multi fungsi Toyota Sienta juga didukung dengan tampilan yang Stylis dan juga Fun. Untuk masalah harga Toyota Sienta sangat bersahabat dengan kantong konsumen dengan harga yang tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal menurut Rio sangat pas dengan kantong dan dengan tampilannya juga cocok untuk anak muda atau keluarga muda yang ingin tampil trendi” ujar Rio. Baca juga Penantang Mazda MX-5 Kini Sudah Hadir dan Musibah yang menimpa Mitsubishi terkait skandal emisi

Top