Wow, Suzuki Jimny Bakal Ramaikan GIIAS 2016

Suzuki Jimny Turut Serta Dalam Ajang GIIAS 2016 – Rumor yang telah beredar mengenai munculnya Suzuki Jimny di Indonesia pada pertengahan tahun 2016 ini, beritanya sudah meluas dan terdengar cukup lama. Akan tetapi, untuk kepastian akan datangnya mobil garapan Suzuki tersebut baru saja diketahui beberapa waktu lalu.

suzuki jimny turut serta dalam ajang giias 2016

Bocoran informasi yang dikuitp dari Otosia.com, disebutkan bahwa Suzuki sudah dipastikan akan hadir untuk menampilkan Suzuki Jimny teranyar di bulan Agustus 2016 yang akan datang, tepatnya pada ajang pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tak hanya sekedar diperkenalkan saja, edisi terbaru dari mobil segmen mini-off road yang cukup melegenda ini diberitakan akan langsung ditawarkan kepada para calon konsumen dengan harga pada kisaran Rp 250 jutaan. “Kami belum bisa berikan nominal pastinya. Tapi kisaran harganya seperti yang saya sebutkan tadi,” tegas sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sebagai tambahan informasi, disebutkan bahwa Head Product Planning SIS yang dijabat oleh Donny Saputra di awal tahun 2016 lalu sempat mengatakan bahwa kehadiran dari Suzuki Jimny ini ke pasar otomotif Tanah Air pada petengahan tahun 2016 ini merupakan produk CBU (Complete Build Up) yang didatangkan langsung dari Negeri Sakura, Jepang. Baca juga Dua Tahun Sejak Dikenalkan, Akhirnya Tahun Ini Chevrolet Colorado ZR2 Offroad Bakal Meluncur dan Pelan Tapi Pasti, Penjualan Mobil Offroad Komodo Mulai Lancar.

Top