Modifikasi Mobil Honda Estilo Terbaru – The King Extreem

Semisena.comModifikasi Mobil Honda Estilo Terbaru – Jajaran modifikasi mobil di Indonesia semakin meningkat, dengan dibekali bakat – bakat tertancap pada seni modifikasi anak bangsa. Salah satu karya lokal modifikasi yang satu ini adalah modifikasi Honda Estilo, jika melihat mobil yang satu ini pasti kita sangat kagum hampir setiap sudut tidak meninggalkan identitas asli Honda Estilo sama sekali, namun tetap keren dan begitu mengesankan.

Modifikasi Mobil Honda Estilo Terbaru - The King Extreem

Modifikasi Mobil Honda Estilo ini memang terlihat berwarna biru atau mobil hatchback berwarna biru. Mobil ini merupakan hasil jerit payah rumah modifikasi Atlanta Jogjakarta, sedangkan desainnya dari hasil ide kreatif sang pemilik mobil yang bernama Ulfa beserta rekan-rekannya di Komunitas A-Salvo Balikpapan, mobil ini berhasil memperoleh The King Extreem disalah satu kontes modifikasi di kota Samarinda. Jika Anda ingin meniru modifikasi mobil keren ini, langsung simak berbagai macam tahap yang telah dilakukan berikut ini.

Modifikasi Honda Estilo Terbaru

Langkah pertama dilakukan yaitu pemotongan ketiga pilar mobil, yakni pilar A,B dan C. Dengan pemotongan sepanjang 15 cm tersebut bertujuan untuk membuat mobil terlihat lebih rendah. Selain itu, atap mobil juga mengalami desain ulang untuk menyesuaikan bodi keseluruhan dengan berbahan plat langkah tersebut memang tidak semudah yang dibayangkan tetapi dengan kesabaran dan ketelitian maka akan menghasilkan sesuai keinginan.

Advertisement

Selanjutnya keempat fender dibuat ulang juga berbahan plat, untuk bentuknya dibuat lebih gembung dari pada bentuk aslinya agar terlihat semakin rebah, cubby juga muat untuk dijejali pelek berdiameter besar. Bagian Fender berubah, otomatis bemper depan belakang juga harus berubah untuk menyesuaikan lebar bodi mobil serta berbahan plat bemper belakang dibuat ulang dengan desain yang lebih tajam agar terlihat extreem.

Pada bagian bemper depan dibuat menyatu dengan fender depan beserta lampu depan, istimewanya bemper dan fender ini bisa dibuka berlawanan arah dengan kap depan dengan bantuan motorized. Untuk hasil tidak kalah dengan depan, bagasi belakang juga dibuka tutup dengan bantuan motorized. Mobil Honda Estilo ini terlihat semaki gagah dengan menggunakan Veleg berdiameter 22 inchi produk dari Exe Pegasus Wasabi.

Modifikasi mobil selanjutnya masuk ke bagian dalam atau interior, dashboar dibuat custom dan dilabur cat berwarna putih, beserta doortrimnya. Modifikasi semakin terlihat maksimal dengan pemasangan sistem audio yang dibuat total dengan menggusur ruang belakang dengan dijejali perangkat audio. Untuk masalah dapur pacu, mobil ini juga mengalami beberapa perombakan dan sentuhan ringan agar setara dengan tampilannya.

Top