Nantikan Debut Calya dan Sigra di Ajang GIIAS 2016

Debut Sengit Calya dan Sigra Panaskan GIIAS 2016 – Dua MPV yang sempat menggemparkan dunia otomotif Tanah Air akhir-akhir ini, yaitu Toyota Calya dan Daihatsu Sigra kian ramai menjadi bahan pembicaraan para penggemar otomotif. Pasalnya, menurut rumor yang beredar bahwa kedua mobil tersebut akan segera resmi diluncurkan dengan harga yang bisa dibilang terjangkau sebagaimana Datsun Go+ Panca pada segmen MPV LCGC.

debut sengit calya dan sigra panaskan giias 2016

Setelah menjadikan rasa penasaran dengan sejumlah bocoran foto dan spesifikasi yang sempat tersebar di dunia maya, kini akhirnya salah satu sumber memberikan konfirmasi untuk tanggal debut adik dari Avanza-Xenia tersebut. Peluncuran debutnya dikabarkan akan dijadwalkan saat berlangsungnya ajang GIIAS 2016 yang segera diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Advertisement

Selain itu, sebel;um tampil di hadapan publik pada ajang GIIAS, Calya dan Sigra lebih dulu akan diperkenalkan pada sebuah media launch yang akan dilaksanakan pada 2 gustus 2016. Sayangnya meski dua mobil tersebut sudah dipastikan bakal hadir di GIIAS 2016, belum dapat dikonfirmasi apakah keduanya akan langsung dijajakan ke konsumen ataukah hanya sebagai pajangan semata.

Tak hanya itu, untuk harganya pun juga kini masih belum diketahui secara pasti mengingat belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan perihal tersebut. Akan tetpi, jika melihat dari sumber lain, sempat diprediksi bahwa harga dari Daihatsu Sigra akan dibanderol setidaknya 20% lebih murah jika dibandingkan dengan Xenia. Sementara itu, untuk Toyota Calya sendiri akan diposisikan di antara Avanza dan Etios. Baca juga Daihatsu Segera Luncurkan Sigra dan Datsun Galau Hadapi Calya-Sigra.

Top