Ini Dia Tampilan BMW X3 Blackout Edition

BMW X3 Blackout Edition Hadir Lebih Macho – Belum lama ini, dikabarkan bahwa BMW Jepang telah memperkenalkan sebuah mobil edisi terbatas, yaitu BMW X3 Blackout Edition. Mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit.

bmw x3 blackout edition hadir lebih macho

Dilansir dari Carscoops, disebutkan bahwa BMW X3 diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas di mana peluncuran mobil ini tak lain sebagai perayaan dalam rangka merayakan 100 tahun BMW. Mobil terbaru ini dirancang dalam bentuk desain yang memang ditujukan untuk mendukung setiap aktivitas urban di Jepang.

Jika dilihat, memang tampilan dari mobil ini memperlihatkan kesan yang lebih sangar dan macho dengan warna hitam dn penggunaan M Sport Package warna hitam pada sektor bumper, grille, dan spion. Untuk semakin mendukung tampilannya, BMW melengkapinya dengan menggunakan velg model terbaru yang terbuat dari bahan Alloy yang berlapis pelapis hitam sewarna dengn warna pada bodinya.

Bahkan, warna hitam juga semakin menjalar pada sektor kabinnya. Jok mengandalkan pelapis kulit Nevada warna hitam yang dikombinasikan dengan Ansorajitto roof lining. Pabrikan asal Jerman inu juga melakukan beberapa perubahan pada sistem audio dengan mengganti speaker standar ke HiFi. Penampilan yang serba hitam ini semakin membuat mobil ini kian tampak sangar dan macho.

Menyoal pada permesinan, di balik kap mesin BMW X3 Blackout Edition ditanam mesin empat silinder, 2,0 liter, yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi maksimum 380 nm. Mesin dikawinkan dengan sistem transmisi delapan percepatan ZF. Baca juga Navigasi pintar BMW X1 dan Persiapan para pemilik kendaraan menyambut musim mudik.

Top