Kaloborasi Blue Bird dan Go-Jek

Blue Bird Tbk mengumungkan akan bergandengan tangan dengan Go-Jek  – kaloborasi tersebut meliputi aspek teknologi siste pembayaran dan promosi atau bias dikatakan aka nada pemesanan taksi pada aplikasi Go-Jek. Juni 2016 lalu, namun setelah dua bulan berlalau jalinan kerjasama ini tak kunjung datang janjinya pengumuman ini akan hadir dalam waktu dekat setelah keluar itu rilis itu terus teungkap. Banyak pertanyaan pun bermuculan termasuk kecurigaan terjadinya kendalatermasuk soal regulasi.

blue bird tbk mengumungkan akan bergandengan tangan dengan go jek

Selama ini perusahaan taksi dan jasa transportasi lainnya sudah membicarakan via aspirasi demo beberapa waktu yang lalubahwa sepeda motor bukanlah alat transportasi umum demikian sorotan mengenai legalitas taksi online. Namun pengumuman kerjasama antarra blue Bird dan Go-Jek justru banyak membuat spekulasi apalagi kerjasama rill dari kedua belah pihak belum juga muncul bentuk kongkritnya.  Seentara untuk taksi Blue Bird juga  sudah menurun ka tarif nya penurunan ini hamper mencapai 15 persen untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan juga Bekasi menurut keterangan Teguh Wijayanto perubahan tariff tersebut untuk menyesuaikan penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) dan mengikuti anjuran pemerintah.

Tidak terjadi apap-apa selama ini hanya siste ini belum terlealisir kerjasamanya, kemungkinan nantinya akan bisa pesan taksi Blue Bird pada aplikasi Go-Jek masih ada beberapa masalah teknis yang belum dirumuskan kerjasama seperti apa juga detailnya belum tahu ujar  Teguh Wijayanto kepala humas Blue Bird KompasotOtomotif selasa (2/7/2016). Teguh juga tak mau mengomentari soal regulasi dia hanya mengatakan bahwa aplikasi tambahan pemesanan taksi  pada aplikasi Go-Jek memang akan dijadikan alterrnatif terkait dengan banyaknya karakter konsumen. Via telpon tetap aplikasi Blue Bird masih melayani pemesanan Taks, menyetop di jalanan juga bias selin mencari taksi di panggkalan taksi atau otlet sementara kerjasama dengan Go-Jek adalah salah satu alternatif sebagai trobosan untk mempermudah konsumen mencari taksi meter Blue Bird ujar Teguh. Baca juga Navigasi pintar BMW X1 dan PT Toyota Astra Motor (TAM)

Top