Sosok All New Honda CBR 250 RR Terbongkar

All New Honda CBR 250RR Akhirnya Muncul – Akhirnya, belum lama ini motor yang dinanti-nanti dari kubu Honda di mana diklaim sebagai the real killer di jagat motor roda dua kelas 250 cc akhirnya terbongkar melalui akun resmi WeLoveHonda. Dengan mengusung konsep Expected The Unexpected, motor sport andalan Honda ini hadir dengan wujud gagah seperti Honda CBR 500R sehingga secara langsung membuat para pecinta motor sport di Tanah Air sontak terkagum dan terkejut.

all new honda cbr 250rr akhirnya muncul

Ekspetasi tinggi dari para penggemar motor sport memang hingga saat ini kian menyebar di berbagai kalangan. Apalagi, setelah pabrikan motor asal Jepang tersebut secara terbuka dengan menampilka varian konsep si mata tajam pada ajang Tokyo Motor Show yang diselenggarakan belum lama ini. Seakan memulai kembali karakter di mana pada waktu itu cenderung tampil lebih atletis dan penuh dengan beberapa lekukan tegas yang begitu sangar sehingga harapan akan model produksinya pun seharusnya tidak jauh berbeda.

Dilansir dari Otosia.com, disebutkan bahwa di Indonesia sendiri kabar akan kemunculan dari Honda All New CBR 250RR ini semakin begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setelah sebelumnya didahului oleh penampilan tegas nan gagah dari CBR 150R yang memang dianggap mengadopsi bentuk desain yang hampir serupa.

Yang lebih menarik lagi, motor sport garapan pabrik asal Negeri Sakura ini dibekali dengan performa yang lebih gahar. Pasalnya, dapur pacu mengandalkan 2 silinder yang dirancang untu mengusung kode project K64A. Sampai kabar ini disebarluaskan, memang masih banyak sekali informasi yang belum diketahui dan hanya sebatas pada detail video saja. Akan tetapi, jika dicermati secara lebih detail sangat dimungkinkan Anda akan merasa kagum dengan piranti yang diussung motor sport ini.

separator

Mencermati kembali setiap scene dalam video tersebut, tampaknya All New Honda CBR 250RR ini dipersenjatai dengan suspensi Upside-Down plus pemasangan Brake System garapan dari Nissin. Tak sampai di situ saja, motor sport ini pun juga tampak mengusung perangkat modern berupa DRL (Daytime Running Light) dan stoplamp plus winker yang kemudian disebut-sebut akan meenampilkan nuansa yang lebih garang dan berbeda dari model lain. Baca juga Honda CBR250RR Kebobolan Lagi dan Motor Laki Beneran, CBR250RR.

Top