Minggu Depan! Tampilan Mirage Terbaru Versi Indonesia Bakal Diungkap

Akhirnya Wujud Mirage Terbaru Bakal Diungkap Beberapa Hari Lagi – Kabar terbaru hadir dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dikatakan bakal segera meluncurkan city car Mirage terbarunya. Beberapa waktu sebelumnya memang telah banyak beredar informasi mengenai kendaraan generasi lanjutan ini. Meski memang KTB belum mengungkap atau memastikan kapan Mirage generasi terbaru bakal diluncurkan secara resmi, namun wujud dari kendaraan ini akan segera dipublikasi ke media pada pekan depan.

akhirnya wujud mirage terbaru bakal diungkap beberapa hari lagi

Berdasarkan informasi yang dirangkum melalui halaman Okezone, Rabu (13/07/2016) tertulis bahwa dalam surat pemberitahuan yang telah diterima redaksi, KTB mengatakan akan menggelar “First Impression New Mirage” pada hari Senin, 18 Juli 2016 mendatang di Jakarta. Itu artinya, tinggal sekitar 5 hari lagi penampakan asli dari Mirage generasi terbaru akan segera dipertontonkan kepada publik.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, KTB sendiri juga akan mengungkap desain eksterior dari Mitsubishi new Mirage yang akan dipasarkan untuk Indonesia. Sementara itu, untuk sektor desain interior, permesinan, spesifikasi fitur hingga harganya memang masih belum diungkap untuk saat ini. Kabarnya detail tersebut akan dibongkar pada saat waktu peluncurannya.

Sebelumnya, seperti kita ketahui new Mirage telah lebih dahulu mendarat di Thailand yaitu pada kesempatan ajang Bangkok Motor Show sejak akhir tahun 2015 lalu. Untuk new Mirage versi Thailand, kendaraan ini membawa spesifikasi dengan cukup banyak pembaruan dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun, satu hal yang paling menonjol adalah adanya tambahan fitur keamanan seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking dan missacceleration mitigation system.

Sementara itu, untuk new Mirage versi Thailand dihadirkan dengan menggendong mesin berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder, MIVEC yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 78 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 100 nm pada putaran 4.000 rpm.

Jika melihat spesifikasi new Mirage yang dihadirkan di pasar Negeri Gajah Putih tersebut, nampaknya untuk versi Indonesia nantinya tidak akan berbeda jauh. Namun, tentu hal tersebut belum bisa dipastikan hingga benar-benar telah meluncur di Tanah Air. Nantikan! Baca juga New Mirage Akan Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2016 dan Mitsubishi Mirage 2016 Telah Diluncurkan di Filipina

Top