Rayakan 50 Tahun Corolla, Toyota Kenalkan Mobil Edisi Terbatas

500 Unit Corolla Axio 50 Limited Hadir Untuk Perayaan 50 Tahun Corolla – Dalam rangka perayaan 50 tahun Corolla, Toyota menghadirkan  mobil edisi terbatas yaitu Toyota Corolla Axio 50 Limited. Mobil sedan ini dibuat khusus untuk selebrasi perayaan 50 tahun hadirnya Corolla dalam persaingan industri automotif dunia. Seperti halnya beberapa produsen kendaraan lain, dalam rangka momen spesial seperti perayaan usianya yang telah menginjak sekian tahun, memang tak jarang yang melakukan selebrasi dengan meluncurkan produk edisi spesial. Tentu saja, sebagai edisi spesial, pastinya juga dihadirkan dalam jumlah terbatas. Hal ini merupakan strategi untuk menarik konsumen yang memang ingin memiliki sesuatu yang spesial.

500 unit corolla axio 50 limited hadir untuk perayaan 50 tahun corolla

Berdasarkan informasi Paultan yang dilansir melalui Okezone, Rabu (13/07/2016) tertulis bahwa rupanya Toyota Corolla Axio 50 Limited akan diproduk hanya dalam jumlah 500 unit dan bakal dibekali dengan teknologi hybrid. Mobil sedan edisi 50 tahun Corolla ini akan mulai dijual di Jepang pada 1 September 2016 mendatang.

Untuk spesifikasinya, Corolla Axio 50 Limited ini akan membawa beberapa fitur seperti bi-beam LED headlights, a dotted-effect lower grille, side skirts, 16 inci alloy wheels, smoked LED tail lights sebagai fitur standarnya.

Sebagai pembeda dengan Corolla Axio model standar, mobil tersebut diberi plakat bertuliskan ’50 Limited’ dan juga logo huruf ‘C’ dengan mahkota berbentuk bunga di atasnya yang tentu membuatnya memiliki kesan lebih eksklusif. Logo huruf tersebut menjadi representasi dari nama ‘Corolla’ sendiri yang filosofinya dalam bahasa latin memiliki arti mahkota bunga.

separator

Kabin dari sedan edisi terbatas ini, telah mengombinasikan antara kesan mewah dan sporty berkat adanya lapisan kulit piano black dan kombinasi merah marun pada bagian dasbor, jok, dan juga dinding pintu. Logo bertuliskan ’50 Limited’ ini sendiri telah dijahit pada bagian punggung kursi.

Untuk sektor permesinan, Corolla Axio 50 Limited akan menggendong mesin berkapasitas 1,5 liter Atkonson-cycle yang telah dikombinasikan dengan motor listrik dan sistem transmisi electric continuosly variable transmission (eCVT) yang menjadi jantung penggerak mobil ini.

Toyota Corolla Axio 50 Limited akan ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu ada white pearl crystal shine dan juga black mica. Produsen membanderol mobil edisi terbatas ini dengan harga 2,4 juta yen atau setara dengan Rp302,54 juta. Baca juga Akhirnya Wujud Mirage Terbaru Bakal Diungkap Beberapa Hari Lagi dan Perkawinan Aston Martin-Andrea Zagato Lahirkan Mobil Seharga Rp9,2 Miliar 

Top