Wow!! Toyota 86 Facelift Mulai Masuk Pasar

Toyota 86 Facelift Hadir dengan Banderol Rp 334 Jutaan – Masuk bulan yang ke 4 setelah debut perdananya di New York International Auto Show (NYIAS) pada bulan Maret 2016 lalu, kini para penggemar Toyota tampaknya bakal bisa melihat keelokan dari Toyota 86 Facelift 2017. Pasalnya, mobil garapan pabrikan asal Jepang tersebut saat ini sudah mulai beredar di bursa pasar roda empat di Negeri Sakura.

toyota 86 facelift hadir dengan banderol rp 334 jutaan

Untuk memberikan sentuhan yang lebih elegan dari generasi terbaru sports coupe ini, ada beberapa rangkaian tes dan penyempuranaan yang terus dilakukan oleh para ahli mesin dari Toyota sendiri. Salah satunya yaitu dengan menerapkan teknologi yang telah mereka dapatkan selamaa partisipasi mereka pada ajang 24 Hour of Nurburgring.

Advertisement

Pertama, jika melihat dari sisi visual fisik atau eksteriornya, tampak sekali perubahan gaya desain yang saat ini memperlihatkan tampilan fluid yang lebih tegas dan modern. Dirancang dengan memasang front bumper terbaru, grille dengan opening yang lebih lebar, foglamp terbaru sampai pada Full LED headlights yang menjadi satndar untuk seluruh model sehingga semakin memperlihatkan kesan kemewahan bagi mobil pesaing Subaru BRZ ini.

Tak hanya itu saja, tampaknya tempelan tulisan New 86 Badge pun juga turut erpasang manis yang ditempatkan dekat dengan fender, LED Tillights, cita rasa bumper teranyar, hingga pada wing-type rear spoiler. Tak ketinggalan juga velg alloy 17-inci terbaru garapan GT dan GT limited pun turut menjadikan mobil ini semakin tampak lebih eksklusif dan elegan.

Sebagai informasi, dilansir dari Otosia.com disebutkan bahwa seluruh bungkusan yang begitu istimewa dari Toyota 86 Facelift 2017 ini saat ini sudah siap untuk dipinang oleh para calon konsumen Jepang. Banderol untuk memboyong mobil ini mulai dari Rp 334 jutaan untuk varian base G manual. Smeentara itu, untuk varian GT Limited A/T dipattok dengan harga Rp 413 jutaan. Baca juga Interior Toyota C-HR Lebih Elegan dan Sporty dan Toyota mulai jujur soal kehadiran Calya.

Top