Bentley Lebih Pilih Buat Mobil Listrik

Mobil Listrik Lebih Dipilih Bentley daripada Hybrid – Untuk memenuhi segala kebutuhan akan kendaraan yang ramah lingkungan, belum lama ini pabrikan otomotif Bentley dikabarkan lebih untuk membuat sebuah mobil listrik daripada mobil yang berteknologi hybrid.

mobil listrik lebih dipilih bentley daripada hybrid

Hal tersebut seperti apa yang dijelaskan oleh Hans Holzgartner selaku Product and Marketing Manager of The Mulsane. Beliau memberikan pernyataan bahwa nantinya Bentley sendiri akan lebih memilih untuk segera menciptakan sebuah teknologi mobil listrik. “Pada saat ini, indikasi bahwa mobil dengan tenaga listrik penuh akan menjadi satu-satunya cara bahwa Anda akan masuk ke beberapa pasar besar, seperti di Cina. Saya tidak akan mengatakan kami memotong semua teknologi hybrid, tapi jika tidak memiliki mobil listrik, akan sulit,” ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (12/7/2016).

Selain itu, menurut pandangan dari Hans, mobil listrik lebih dirasa cocok dan sesuai dengan karaakteristik dari Bentley. Pasalnya, ia jugaa mnambahkan bahwa mobil listrik ssendiri masih bisa dirancang untuk memiliki tenaga yang besar namun tetap tenang. “Saya pikir mobil listrik jauh lebih cocok untuk sedan berukuran lebih besar dan lebih berat ketimbang untuk mobil sport. Seperti mobil Bentley Mulsanne yang sangat cocok jika dibekali tenaga listrik karena torsi besar, sangat senyap, dan halus, itu cocok,” pungkas dia. Baca juga Grille Baru Jadikan Bentley Continental GT Makin Menarik dan Barnato Akan Masuk Jalur Produksi untuk Model 2019.

Top