Saingi Mercy AMG CLA45, Audi RS3 Tampil Memukau

Audi RS3 Terbaru Kepergok Saat Uji Jalan – Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa produsen otomotif, Audi saat ini tengah mempersiapkan sebuah mobil generasi terbaru dari sedan RS3. Sedan yang diklaim bakal menjadi pesaing terberat dari Merccedes Benz AMG CLA45 ini, belum lama telah kepergok sedang melakukan uji jalan di sirkuit Nurburging, Jerman.

audi rs3 terbaru kepergok saat uji jalan

Dikutip dari Motor1.com pada Rabu (13/7/2016) lalu, dilaporkan bahwa mobil tersebut terlapisi dengan selubung pada bumper depan, sidskirt, bagasi dan bumper belakang. Jika melihat sosoknya yang tampil di foto, tampak sekali tampilan dari Audi RS3 ini lebih mengedepankan kesan sporty dengan desain grille honeycomb, ventilasi yang besar, serta spoiler dan knalpot ganda di belakang. Di sisi lain, cukup disayangkan karena sampai saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai kondisi interior dari Audi RS3 terbaru tersebut. Namun, banyak rumor yang menyebutkan bahwa pada bagian jok akan dilapisi dengan bahan kulit Nappa yang akan dipadukan dengan bahan aluminium pada beberapa bagian kabinnya. Lalu, untuk sektor permesinannya, sedan Audi RS3 generasi terbaru ini akan dipersenjatai dengan mesin 2.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 400 Hp. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 7-percepatan dual-clutch.

Sebagai tambahan informasi, Audi RS3 ini sangat diharapkan bisa segera dirisili untuk menyapa para penggemar Audi di akhir tahun 2016 nanti. Terkait hal tersebut, jika memang benar akan segera dirili maka kemungkinan besar akan dipamerkan pada ajang Paris Motor Show pada bulan Oktober 2016 mendatang. Atau di Los Angeles AutoShow pada November 2016 yang akan datang. Baca juga Audi Targetkan 250 Unit Mobil Terjual di Indonesia dan Rencana GMM Luncurkan Audi R8 Terganjal Masalah Teknis.

Top