Tunggu!! MPV Calya Segera Dipajang di Dealer Toyota Jakarta

Dealer Toyota Jakarta Segera Hadirkan MPV Calya – Belakangan ini, kabark terkait rencana pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai peluncuran untuk produk mobil MPV terbarunya yang bertajuk Toyota Calya makin kuat terdengar. Bahkan, dari pihak Astra sendiri juga mengungkapkan bahwa mobil yang diklaim sebagai adik dari Toyota Avanza ini akan segera diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2016 mendatang sebelum secara resmi diluncurkan.

dealer toyota jakarta segera hadirkan mpv calya

Dikutip dari Okezone.com, berita terbaru yang diperoleh dari salah seorang wiraniaga Dealer Toyota di Jakarta Selatan memberikan sebuah pernyataan yang menguatkan akan hal tersbut. Ia mengungkapkan bahwa mobil tipe MPV, Toyota Calya sudah bisa dilihat oleh para calon konsumen dalam beeberapa hari ke depan. “Untuk konsumen yang ingin melihat produk display Calya bisa mendatangi showroom Toyota minggu depan. Rencananya produk tersebut sudah dipajang olehshowroom,” ungkap seorang wiraniaga yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Baca juga review Mas Sena mengenai Toyota Calya

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa Dealer Toyota tersebut akan segera menampilkan Toyota Calya paling lambat tanggal 20 Juli 2016. Selain itu, konsumen pun bisa segera memsan dengan membayar uang tanda jadi akan tetapi unitnya masih belum bisa diantar. Di sisi lain, rumor berhembus mengatakan bahwa mobil MPV garapan Toyota inipun juga dikabarkan akan segera diluncurkan pada ajang GIIAS 2016 yang dilaksanakan pada 11 Agustus 2016 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, Toyota Calya ini akan hadir dengan 2 tipe, yaitu E dan G. Kemudian, untuk ssektor permesinannya bakal mengusung mesin yang berkapasitas 1.200 cc dengan harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 130-150 jutaan. Baca juga Spesifikasi Calya Belum Lengkap, Namun Sudah Menggambarkan dan Debut Sengit Calya dan Sigra Panaskan GIIAS 2016.

Top