Penampilan Baru AMG Makin Galak Untuk Mercedes-Benz CLA

Divisi sport Mercedes-Benz, AMG, menawarkan paket aksesori untuk model CLA 250 Sport – dan semua CLA-Class. Paket AMG yang terkenal piawai membuat tampang galak itu pun tersemat pada kelas baru sedan Mercy itu. Di Indonesia (MBI) belum berniat menambah model lagi untuk dirakit. Saat ini perusahaan masih fokus dengan enam model yang sudah meluncur dari pabrik perakitan di Wanaherang, Bogor.

divisi sport mercedes benz amg menawarkan paket aksesori untuk model cla 250 sport

Keenam model tersebut adalah C-Class, E-Class, S-Class, GLE-Class, GL-Class, dan GLC-Class. Meski ada keluarga baru C-Class, yakni Coupe dan Estate, namun MBI masih mengimpornya langsung dari Jerman.

Bob Azam, Manager Produksi Mercedes Benz Indonesia mengatakan, meski dirakit di dalam negeri, namun kualitasnya sudah berstandar Jerman. Ini jadi tantangan sendiri bagi Mercedes Benz Indonesia ketika merakit ini di Indonesia. Bob melanjutkan, pada semua produk yang dirakit juga sudah menerima persetujuan kualitas dari kantor pusatnya di Jerman. Di mana tim yang disebut sebagai Surveiliance Audit selalu mengawasi seluruh proses, metode kerja, keterampilan dan pengetahuan tenaga kerja lokal, agar sesuai pedoman yang ditetapkan.

Pembeli bisa memilih paket tambahan seperti splitter depan, side skirt, atau bemper belakang yang satu paket dengan difusser. CLA-Class yang sudah sporty diklaim makin galak dengan penampilan baru dari AMG yang membuat berbagai peranti tambahan itu dengan teknologi canggih.

separator

AMG juga menjadikannya paket body kit itu dengan lapisan bawah berkelir hitam dof. Semua peranti itu dikatakan mudah dipasang dengan waktu yang sangat singkat. Selain penambahan body kita, Mercedes-AMG juga menawarkan hiasan samping dan penutup baut pelek spesial. Proses pembuatannya juga dikatakan spesial dengan teknik tinggi yang memadukan warna hitam dan bayangan abu-abu, lalu di-emboss.

Semua proses pada penutup baut pelek itu diberi finishing dengan palapis transparan yang membuat seolah-olah berbahan plastik yang ringan. Jika mau, ada beberapa aksesori penutup baut atau beberapa bagian di balik kap yang membuat mesin tampak sudah dimodifikasi dengan performa tinggi, meski sebenarnya tidak ada perubahan sama sekali. Baca juga Model kasta tertinggi BMW Seri 7 dan Beberapa merek kendaraan roda empat sudah banyak yang menawarkan fitur  “automatic engine start

Top