Catat!! Mercedes Benz Segera Rilis CLS Final Edition

Mercedes Benz Luncurkan CLS Edisi Terakhir – Akhirnyaa, pabrikan otomotif Mercedes Benz belum lama ini diberitakan akan segera meluncurkan edisi terakhir CLS Class. Mobil ini akan hadir dengan mengutamakan tampilan yang elegan daripada sporty seperti tampak pada generasi yang diluncurkan saat ini.

mercedes benz luncurkan cls edisi terakhir

Dilansir dari Autoevolution pada Minggu (17/7/2016), Mercedes Benz CLS Final Edition ini akan segera diproduksi dengan menggunakan mesin platform W212 E Class. Mobil ini akan disediakan selama beberapa bulan sampai pabrikan asal Jerman tersebut meluncurkan penggantinya. Perlu diketahui bahwa sedan mewah besutan Mercedes Benz ini akan dirancang dan diproduksi dengan tampilan yang berbeda dan berciri khas kuat di mana akan hadir dengan pilihan 4 pintu dan estate sebagai salah satu identitas daro mobil CLS Final Edition ini.

Lalu, untuk eksterior dari spesifikai CLS Final Edition ini, mobil garapan pabrikan Jerman ini akan menerapkan lampu LED, kaca dengan pemanas, bumper baru, side skirt, knalpot kembar serta grille dan logo yang berlapis dengan krom. Untuk memperindah pneampilan, diberikan juga pilihan velg yang memiliki diameter 18 atau 19 inci dengan warna silver.

 Di sisi lain, warna hitam terlihat mendominasi dan memberi kesan mewah interiornya. Jok CLS Final Edition dilapis bahan kulit dikombinasikan dengan jahitan warna terang serta dilengkapi pemanas dan pengatur elektronik. Lalu, Mercedes Benz CLS Final Edition ini dikabarkan akan dijual mulai USD76.956 atau sekira Rp1,09 miliar. Baca juga Peluncuran New GLC Bakal Jadi Yang Pertama di Indonesia dan Mercedes Benz Segera Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan di Pasaran.

Top