Mitsubishi New Mirage akan Hadir di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) akhirnya memastikan akan memboyong Mitsubishi New Mirage ke Indonesia – akhir agustus ini, Versi baru penyegaran (fallecift) mobil kota (city car) Mitsubishi ini sebenarnya sedikt telat karena sebelumnya mobil ini sudah meluncur duluan di negara Thailand bulan Maret 2016 lalu.

pt krama yudha tiga berlian motor ktb akhirnya memastikan akan memboyong mitsubishi new mirage ke indonesia

Sebelum peluncuran resmi KTB sengaja mengundang beberapa media untuk mengabadikan sosoknya di pulo mas, KompasOtomotif selasa (18/7/2016).

Secara kasat mata dimensi New Mirage terlihat sama dengan model sebelumnya, ubahan signifikan pada bagian depan mulai dari bemper dan gril, ubahan serupa juga dilakukan oleh honda Brio facelift yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada april 2016 lalu.

Berkat penyegaran pada bagia depan penyegaran karakter lumayan terasa ketimbang dengan model lawas, model pelek baru dengan palang enam 15 inci menambah kesan sport lebih kental pada city car ini.

separator

Untuk bagian belakang nyaris tak ada beda nya dengan model yang lawas. Desain lampu termasuk konfigurasi masih sama dengan model yang lama hanya saja bemper belakang dan spoiler belakang yang kini dilengkapi dengan lampu rem LED bermika bening.

Mitsubishi juga masih akan memboyong New Mirage langsung (completely built up/CBU) Thailand. target untuk produksinya mencapai 100.000 unit pertahun di Thailand . Wajib dipenuhi prinsipal (Mitsubishi Motor Corporation) mengingat Mirage adalah produk yang mengukuti program khusus pemerintah Thailand, berjuluk “Eco Car”.

Setiap produk yang mengikuti ini akan menikmati berbagai insentif, terutama keringanan pajak, sehingga menguntungkan bagi prinsipal asal memenuhi target. Mitsubishi New Mirage diperkenalkan pertama kali di ajang Los Angeles Auto Show November 2015 lalu. Mirage terbaru diperkirakan masih menggunakn mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin tersebut mampu mengahasilkan tenaga 78 tk dan torsi 100 Nm. Baca juga Siap- siap untuk memenuhi kebutuhan teknologi di era pengetatan peraturan aturan lingkungan dan Di Indonesia porsi pembelian mobil terlaris secara kredit Toyota Avanza

Top