Catat!! Toyota Sienta Segera Dikirim Ke Konsumen 26 Juli 2016

Toyota Sienta Segera Diterima Konsumen – Setelah resmi dirilis pada bulan April 2016 lalu pada ajang bergengsi di IIMS (Indonesia International Motor Show), belum lama ini kini mobil MPV besutan Toyota tersebut akan segera dikirimkan kepada para konsumen yang sudah memesan pada 26 Juli 2016 mendatang.

toyota sienta segera diterima konsumen

“Tanggal 26 Juli ada event untuk mengapresiasi konsumen yang membeli Sienta pertama. Event akan diadakan di Jakarta. Setelah itu penyerahan unit juga akan dilakukan di 12 kota,” jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), di Jakarta kemarin. Selain itu, Henry juga menambahkan bahwa untuk menunjang event atau ajang tersebut di luar Jakarta, Toyota Sienta sudah mulai dikirm ke beberapa dealer-dealer resmi Toyota di beberapa daerah.

Dikutip dari Okezone.com, dikatakan  bahwa jika didasarkan dari data yang dimiliki pihak Toyota, sejak mulai diperkenalkannya hingga Juni 2016, produsen mobil asal Jepang tersebut sudah mencatat pesanan sebanyak 2.600 unit. Model yang paling banyak dipesan yaitu varian Q CVT dan V CVT dan hampir 80% mayoritas konsumen lebih memilikih untuk membeeli Toyota Sienta dengan sistem transmisi otomatis.

Terlepas dari hal tersebut, sudah diketahui bersama bahwa Toyota Sienta akan dibanderol dengan harga Rp 230 jutaan unttuk varian E M/T (transmisi manual). Sementara itu, untuk varian E CVT (otomatis) akan dibanderol dengn harga Rp 248 juta. Sedangkan, di sisi lain untuk model G memiliki harga Rp 242 juta untuk sistem transmisi manual dan Rp 260 juta untuk transmisi CVT. Sementara, varian V harganya Rp257 juta untuk transmisi manual dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT. Baca juga Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta dan Wow!! Ribuan Toyota Sienta Bakal Dikirim Bulan Ini.

Top