Produksi Audi R8 LMS Capai Angka Ke 200

Audi Rayakan Capaian Angka 200 Unit Produkssi R8 LMS – Tampaknya, saat ini Tim Audi Sport sedang berbahagia. Pasalnya, belum lama ini dikabarkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan produksi mobil balap Audi R8 LMS yang ke 200 untuk para konsumennya. Perlu diketahui bahwa Audi R8 LMS sebelumnya sudah diproduksi sejak tahun 2009 lalu. Selain itu, mobil sport garapan Audi tersebut juga memang dibuat dengan konsep khusus untuk para pecinta Audi di seluruh dunia.

audi rayakan capaian angka 200 unit produkssi r8 lms

Dikutip dari OtoDetik, disebutkan bahwa menurut Stephan Winkelmann selaku Managing Director GmBH mengemukakan bahwa pihaknya merasa bangga dan puas bisa memproduksi mobil sport tersebut dengan capaian angka hingga 200 unit. “Kami bangga menandai produksi 200 unit mobil ini. Dengan lebih dari 10 pabrik yang menawarkan produk mereka, termasuk banyak merek mobil sport mewah, pasar GT3 sangat kompetitif di banyak negara. Permintaan tersebut menunjukkan produk dan pelayanan kami fokus pada konsumen dan memang kompetitif,” ujar Stephan, Rabu (20/7/2016).

Advertisement

Selain itu, mobil balap sport mewah tersebut juga telah mencatat prestasi yang cukup membanggakan di dunia balap mengingat bahwa mobil tersebut sudah berhasil menjuarai di 28 kompetisi dunia. “Ketika model terbaru kami diluncurkan pada tahun lalu, banyak tim yang memilih Audi R8 LMS, termasuk permintaan dari berbagai negara seluruh dunia dalam jumlah yang banyak. Tim dan pebalap kami berjuang untuk kemenangan di seluruh dunia. Sejak balapan yang pertama,” ujar Head of Audi Sport Customer Racing, Chris Reinke.

Di sisi lain, sebagai tambahan infromasi saja bahwa jika seluruh mobil sport tersebut dibariskan amak akang mencapi panjang hingga 900 m. Selain itu, generasi pertama dari Audi R8 LMS tersebut sebelumnya sudah diproduksi sebanyak 136 unit di Neckarsulm, Jerman. Bahkan, rancangan sasis dari R8 LMS ini dirancang di line pabrik di mana pabrik tersebut juga memproduksi model R8. Baca juga Mobil Otonom Sedang Dikembangkan Audi dan Audi RS3 Terbaru Kepergok Saat Uji Jalan.

Top