Tunggu!! Nissan Bakal Hadirkan Sedikit Kejutan di GIIAS 2016

Mobil Penyegaran dan Edisi Terbatas Akan Dihadirkan Nissan Pada GIIAS 2016 – Tak lama lagi, ajang pamera otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016 segera diselenggarakan. Berbagai persiapan telah dilakukan oleeh para APM (Agen Peemegang Merk) dengan mempersiapkan produk-produk yang akan dipajang saat perhelatan tersebut dimulai, termasuk juga PT Nissan Motor Indonesia.

mobil penyegaran dan edisi terbatas akan dihadirkan nissan pada giias 2016

Dilansir dari Okezone.com, disebutkan bahwa Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy dari PT NMI mengungkapkan bahwa persiapan untuk GIIAS 2016 mendatang sudah dalam tahap penyelesaian. “Kesiapannya sudah 90 persen karena memang tinggal menghitung hari. Secara konsep kami sudah siapkan, secara event juga sudah, yang jelas satu bocoran dari kami, booth Nissan akan menarik di GIIAS nanti.”

Terlespa dari hal tersebut, untuk beberapa mobil yang akan dipamerkan pada ajang tersebut, Budi sendiri masih menutup mulut untuk memberikan konfirmasinya secara detail. Ia hanya memberikan pernyataan bahwa PT NMI sendiri akan menampilkan mobil refresment untuk menarik minat konsumeen yang hadir dalam pameran tersebut di mana akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang beerlokasi di BSD City, Tangerang, Banten. “GIIAS kami tidak ada produk baru. Tahun ini hanya sekadar penyegaran atau mungkin ya limited editionPenyegaran (produk) ada beberapa model. Tunggu saja di GIIAS 2016. Kalau mobil konsep sedang kami pertimbangkan,” pungkas dia.

Tambahan informasi bahwa GIIAS 2016 akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat dan akan diikuti oleh 33 merk kendaraan di mana terdiri dari 26 merk kendaraan penumpang dan 7 merk kendaraan komersial. Baca juga Renault Putuskan Mundur dari GIIAS, Mengapa? dan Yamaha Bakal Absen di Ajang GIIAS 2016.

Top